Share
Michelle Yeoh Raih Penghargaan Best Actress di Golden Globe Awards 2023
Salsabila Andika Putri
11 January 2023

Aktris Malaysia, Michelle Yeoh baru saja mendapat penghargaan Best Actress pertamanya. Film fenomenal Everything Everywhere All at Once mengantarkannya pada nominasi Gloden Globe Awards 2023.


Michelle Yeoh seorang artis dari Malaysia baru saja mendapatkan penghargaan untuk penampilannya dalam film komedi sci-fi Everything Everywhere All at Once.

Dalam Everything Everywhere All at Once, Michelle Yeoh memerankan seorang imigran Asia-Amerika yang sedang berjuang dalam menangani masalah keluarga dan bisnisnya. Tak hanya itu, pertemuan yang mengejutkan dengan multiverse dan segala sesuatu yang terkait dengannya datang ke dalam hidupnya.

Saat berbicara tentang penghargaan yang didapat, dia mendedikasikan hadiah untuk aktor minoritas lainnya di Hollywood, "Perjalanan yang fantastis dan sebuah perjuangan yang luar biasa untuk berada di sini hari ini."

Tentu saja, penghargaan aktris terbaik yang diperoleh Michelle Yeoh di Golden Globes telah memicu harapan bahwa aktris tersebut pun mungkin saja dapat meraih piala Oscar.