Share
Michael Learns To Rock (MLTR) Kembali Gelar Konser di Jakarta
Novita Angelina
01 November 2022

Grup band pop rock asal Denmark, Michael Learns To Rock (MLTR) akan kembali menggelar konser di Jakarta pada tanggal 8 November 2022.


Konser band Michael Learns To Rock (MLTR) kali ini menjadi penutup Tur Asia 2022 mereka. Konser MLTR kali ini rencananya akan diadakan di The Kasablanka Hall, Jakarta. Grup band yang beranggotakan Jascha Richter sebagai vokal, Mikkel Lentz (gitar), dan Kare Wanscher (drum) sebelumnya telah memulai Tur dunia mereka dari Asia yakni pada tanggal 16 Oktober 2022 di Jakarta. Kemudian mereka melanjutkan pertunjukkan mereka di Surabaya, Makassar, dan Yogyakarta.

Karena tingginya antusias penggemar yang menyaksikan aksi panggung mereka, MLTR akhirnya memutuskan untuk menambah satu pertunjukkan mereka di The Kasablanka Hall, Jakarta pada tanggal 8 November 2022 sebagai penutup rangkaian tur Asia 2022-nya. Sang vokalis, Jascha Richter sendiri mengakui bahwa Indonesia selalu memiliki tempat khusus di hati MLTR saat menggelar konser di Jakarta beberapa tahun lalu. Maka dari itu tak heran jika MLTR kerap menggelar konser di Indonesia. Tiket konser MLTR tersedia secara eksklusif di Loket.com mulai tanggal 25 Oktober 2022.

MLTR telah sendiri menjadi salah satu band legendaris yang telah meraih banyak penghargaan dunia, seperti penghargaan Gold Preis Award dari RSH, Jerman dan “The Best Performing Act of the Year” di Southeast Asia Grammy Awards di Singapura. Lagu-lagunya selalu berhasil menjadi idola bagi banyak orang.