Share
Mesranya Momen Taylor Swift dengan Travis Kelce di Konser The Eras Tour Argentina
Almiragita Rahmanda
17 November 2023

Swifties merekam beberapa momen gemas lainnya di mana Kelce menikmati konser The Eras Tour.


Taylor Swift memberikan lirik khusus kepada kekasihnya, Travis Kelce, selama penampilannya di lagu "Karma," dalam pertunjukannya di Buenos Aires pada 11 November lalu.

Semuanya terjadi saat Taylor Swift menyanyikan "Karma is the guy on the Chiefs coming straight home to me" menggantikan lirik asli "Karma is the guy on the screen coming straight home to me." yang dihadirkan di depan audiens langsung di Estadio River Plate, di mana Travis Kelce merupakan, Kansas City Chiefs yang sedang menonton konser tersebut bersama ayah Swift dari tenda VIP.

Setelah pertunjukan selesai, Swift berlari langsung ke pelukan Kelce dan menciumnya. Travis Kelce juga makan malam dengan Taylor Swift semalam sebelumnya, dan ia pun terlihat di pertunjukan Taylor Swift, berkumpul dengan Scott, ayah sang bintang pop tersebut.

Saat Taylor Swift menyanyikan di lirik, "Siapa yang bisa bertahan?" sambil menyanyikan "The Archer", ia mengangkat spanduk bertuliskan "KITA AKAN BERTAHAN." Selama pidato Taylor Swift sebelum menyanyikan lagu "Champagne Problems" dari Evermore, Kelce dengan bangga ikut bersama kerumunan bersorak "Olé, Olé, Olé" sebagai dukungan untuk penyanyi tersebut. Video lain yang beredar menunjukkan dia menyanyikan bersama "Blank Space" dan menikmati "Willow," di mana penggemar berspekulasi bahwa Taylor menunjuk langsung pada Travis saat mengatakan di lirik, "Itu pria milikku."