Share
Mesin Kopi Kecil nan Stylish Ini Siap Warnai Rutinitas Minum Kopi Anda
Trisha Aulia
13 September 2023

Dengan ukuran yang kecil, teknologi yang canggih, serta pilihan warna yang beragam, Nespresso Vertuo Pop menghadirkan kesempurnaan di setiap cangkir kopi dengan satu sentuhan tombol.


Setelah meluncurkan rangkaian Vertuo di Indonesia pada awal tahun ini, Nespresso kini memperkenalkan mesin terbarunya, Vertuo Pop. Mesin kopi ini tidak hanya memikat dengan teknologi canggihnya, tetapi juga dengan ukurannya yang kecil dan pilihan warna yang menarik. Dalam upaya memperkenalkan mesin ini, Nespresso menggelar instalasi “Vertuo Pop World”, mengundang pencinta kopi di Indonesia untuk menambahkan sentuhan warna ke dalam rutinitas menikmati kopi mereka.

Vertuo Pop World

“Kami sungguh senang untuk menyambut kehadiran Vertuo Pop ke pasar Indonesia, Mesin terbaru ini membawa gebrakan yang berani, membuatnya mesin model vertuo dengan ukuran terkecil dan terjangkau di pasaran. Visi ini kami wujudkan melalui instalasi ‘Vertuo Pop World’ untuk menghubungkan para pencinta kopi dengan Nespresso guna melukis ulang pengalaman mereka dalam menikmati kopi,” ucap Mark Senior, selaku Vice President dari Kanmo Group, distributor resmi Nespresso di Indonesia.

Nespresso VP

Daya pikat utama dari mesin Vertuo Pop adalah badan mesin yang dikemas dalam ragam warna yang menarik, termasuk Liquorice Black, Coconut White, Spicy Red, dan bahkan warna-warna mencolok yang belum pernah ada di mesin Nespresso lainnya, yakni Mango Yellow, dan Aqua Mint. Mesin ini juga menjadi yang paling compact di antara seluruh keluarga Vertuo, cocok bagi pencinta kopi yang ingin menyiasati ruang mereka dengan gaya.

Vertuo Pop Colors

Vertuo Pop juga tetap mempertahankan teknologi Centrifusion yang canggih seperti pendahulunya, yang dikenal dengan kemampuannya menyajikan kopi hitam yang full-bodied dengan crema yang tebal dan halus. Tidak hanya itu, Vertuo Pop dapat secara otomatis memindai kode batang yang terdapat pada kapsul kopi, sehingga pengguna tidak perlu khawatir akan kesalahan dalam penakaran setiap kali mereka membuat kopi.

Seperti yang dikatakan oleh Fabio De Gregorio, Regional Development Manager di Nespresso, “Di Nespresso, kami selalu berupaya untuk melampaui batas di dunia perkopian, mesin, layanan dan inovasi berkelanjutan, sehingga membawa pengalaman menikmati kopi yang unik dan menghasilkan secangkir kopi yang selalu nikmat,” dan hadirnya Vertuo Pop menjadi bukti nyata akan pernyataan tersebut.

Vertuo Pop in Red

Dengan semua fitur canggih yang dimilikinya, Vertuo Pop memungkinkan siapapun untuk menjadi barista dan membuat secangkir kopi yang sempurna, baik dalam ukuran Mug, Gran Lungo, Double Espresso, atau Espresso, hanya dengan satu tekanan tombol. Kehadiran Vertuo pop membawa inovasi dan gaya yang baru dalam pengalaman menikmati kopi, membuat setiap momen menjadi lebih berwarna bagi para penggemar kopi di Indonesia.