Share
Meriahkan Harbolnas Akhir Tahun 2023 dengan Pengalaman Belanja O2O hingga Konser Musik
Amelye Putri Dewanti
01 December 2023

Lazada meriahkan festival belanja akhir tahun di Jakarta, Surabaya, dan Makassar dengan pop up store dan konser musik.


Memasuki musim belanja akhir tahun, Lazada Indonesia menggelar festival bertajuk “Lazada Fest 12.12” yang menawarkan pengalaman berbelanja yang lebih berkesan kepada konsumen. Salah satu sorotan dari gelaran acara ini adalah pop up festival yang diadakan di tiga kota di Indonesia. Program ini mengusung konsep O2O (online to offline), memadukan dunia belanja online dengan pengalaman offline yang seru dengan tema yang berbeda di setiap kota sebagai berikut

1. Jakarta: Pengunjung dapat menikmati instalasi konsep berlibur di LazHotel dengan desain ikonis di The Space, Senayan City.
2. Surabaya: Keseruan aktivitas di surga tropis LazIsland di Mal Ciputra World menanti para pengunjung.
3. Makassar: Sensasi tenang dan harmonis serta keindahan alam dapat dinikmati di taman flora LazGarden.

CMO Lazada

Di dalam festival tersebut, Lazada Indonesia akan menampilkan instalasi pop up yang menarik seperti express beauty treatment, beauty demo, talkshow, karaoke night, dan games seru. Tidak hanya menghadirkan pengalaman belanja yang menyenangkan, Lazada Fest 12.12 Pop Up Festival juga menjadi ajang kolaborasi eksklusif dengan enam brand kecantikan lokal terbaik dan enam figur inspiratif Indonesia.

Lazada menjadikan acara ini sebagai bukti konkret atas komitmen mereka untuk terus mendukung pertumbuhan dan kemajuan produk lokal Indonesia. Beberapa brand tersebut seperti From This Island X Maudy Ayunda, Mother of Pearl X Tasya Farasya, Azarine X Nanda Arsyinta, Dear Me Beauty X Aaliyah Massaid, For Skin’s Sake X Agatha Pricilla, dan Luxcrime X Cindercella. Kolaborasi ini menghasilkan produk eksklusif yang akan dijual langsung di Pop Up Festival selama acara berlangsung atau melalui aplikasi Lazada hingga akhir Desember 2023.

Lebih dari sekadar festival Harbolnas, Lazada Fest 12.12 akan menggelar konser musik dari penyanyi ternama dari Indonesia hingga mancanegara, seperti Red Velvet, SHINee's KEY, Vierratale, Rizky Febian, Isyana Sarasvati, Tulus, Kahitna, Raisa, Maliq & d’Essentials, dan Tiara Andini, yang akan memeriahkan malam-malam spesial di Jakarta, Surabaya, dan Makassar.

Poster Konser Musik Lazada di Aplikasi

"Musisi yang ditampilkan dalam Konser Musik Lazada 12.12 akan sangat bervariasi dari sisi genre dan style musik, ini juga menjadi penanda bahwa industri kreatif Indonesia sangat penuh warna. Terima kasih untuk Lazada yang selalu mendukung karya anak bangsa, semoga festival ini bisa membawa pengaruh positif untuk meningkatkan apresiasi atas produk dan karya lokal. Besar harapan agar angin kolaborasi seperti ini bisa berkelanjutan dan terus maju bersama-sama." ujar Isyana Sarasvati pada saat konferensi pers kemarin di The Space, Senayan City, Jakarta. Tiket konser seharga Rp100.000 sampai dengan Rp2.400.000 sudah bisa dibeli di aplikasi Lazada Indonesia.