Be part of the in-crowd to get the latest
luxury and lifestyle news delivered to your inbox.

Meriah dan Magis, Disney World Merayakan Hari Jadinya yang ke-50 Dengan Berbagai Atraksi Baru

Travel03 October 2021

By Annisa Indah

Meriah dan Magis, Disney World Merayakan Hari Jadinya yang ke-50 Dengan Berbagai Atraksi Baru

Memadukan elemen nostalgia dan kegembiraan, Disney World memperingati eksistensinya selama setengah abad dengan perayaan bertajuk "The World's Most Magical Celebration".


Walt Disney World Resort yang terletak di Orlando, negara bagian Florida, Amerika Serikat, menyambut tamu untuk pertama kalinya pada tanggal 1 Oktober, 1971, dan semenjak itu menjadi taman hiburan andalan bagi jutaan pengunjung untuk menaiki wahana ikonik, melihat karakter Disney kesayangan, dan juga merasakan magisnya dunia Disney.

Perayaan "The World's Most Magical Celebration" akan berlangsung selama 18 bulan, yang dimulai minggu ini dengan pembukaan restoran La Crêperie de Paris , wahana Remy's Ratatouille Adventure, serta atraksi malam hari yang baru di pavilion Prancis, Epcot. Pertunjukan malam yang spektakuler, "Harmonious," menggunakan kembang api, panel LED besar, koreografi air mancur, dan banyak lagi untuk menghembuskan kehidupan baru ke dalam lagu-lagu Disney.

Di Magic Kingdom Park, pertunjukan spektakuler malam hari yang luar biasa lainnya memulai debutnya pada 1 Oktober. "Disney Enchantment" membawa para tamu pada petualangan yang menginspirasi dan mengharukan yang menampilkan kisah-kisah favorit melalui kembang api, musik, pencahayaan, dan proyeksi di Kastil Cinderella dan Main Street, AS. Di Animal Kingdom, para tamu dapat menemukan hiburan siang hari baru — "Disney KiteTails" — dengan penangkap angin terbang dan layang-layang yang menggambarkan binatang dari film Disney.

Masih akan banyak keseruan lagi dari Disney World dalam rangka perayaan ke-50 ini, seperti pembukaan wahana-wahana yang seperti Star Wars: Galactic Starcruiser yang sangat dinanti-nantikan, yang akan dibuka pada 1 Maret 2022, serta rollercoaster Guardians of the Galaxy: Cosmic Rewind dalam waktu dekat.