Share
Merasa Lebih Sehat, Ariana Grande Beri Tanggapan Akan Kekhawatiran Penggemar Dalam Penampilan Terbar
Yuswialdyth Ardelia Almira
14 April 2023

Ariana Grande angkat bicara tentang foto terbaru yang beredar di Internet, berkata bahwa ia lebih sehat dari sebelumnya.


Baru-baru ini, kemunculan foto terbaru dari pelantun lagu “Thank U Next”, Ariana Grande, ini menghebohkan netizen dan penggemar akibat dirasa berbeda dari penampilan biasanya dan dianggap “terlalu kurus”. Setelah beberapa waktu, Ariana akhirnya membuka suara dan memberi tanggapannya.

Ariana berkata bahwa ia ingin penggemar lebih berpikir ulang untuk mengomentari akan penampilan seseorang. Lebih baik untuk menghindari berkata mengenai apa yang tidak kalian gemari daripada berkata buruk mengenai hal itu. “Ada cara untuk memuji seseorang atau mengabaikan sesuatu yang Anda lihat tidak Anda sukai. Saya pikir kita harus saling membantu bekerja untuk menjadi lebih aman dan menjaga satu sama lain lebih aman.” ungkapnya.

Artis yang saat ini berperan sebagai Glinda dalam film “Wicked:Part One” pun menambahkan bahwa terdapat berbagai macam definisi cantik menurut orang. Begitupun juga untuk tampil sehat dan prima. Menurutnya, tubuh yang netizen bandingkan dengan tubuhnya sekarang adalah versi tidak sehat darinya karena banyaknya anti-depressant yang dikonsumsi dan kurangnya gizi sehat dalam makanan yang dikonsumsinya. Ia juga berpesan untuk tetap menjaga sikap dengan orang lain dan diri sendiri karena kita tidak pernah tahu masalah apa yang sedang dihadapi oleh orang lain.

Terakhir, ia memberikan rasa cinta dan semangatnya pada penggemar. “Aku sangat cinta kalian dan aku merasa kalian cantik terlepas dari apapun yang kalian lalui, tidak peduli berapa beratm tidak peduli bagaimana kalian merias wajah akhir-akhir ini, tidak peduli prosedur kosmetik apa yang kalian miliki atau apapun. Semoga harimu indah dan aku sayang kalian.”