Menyambut Musim Panas dengan Resep Kopi Bernuansa Tropis
Bunga Revina
13 July 2022

Nespresso menghadirkan rangkaian koleksi kopi kapsul bernuansa tropis untuk menemani musim panas Anda.


Musim panas tahun 2022 telah tiba, Nespresso pun turut menghadirkan rangkaian koleksi dengan nuansa tropis yang terinspirasi dari Brasil dan model Alessandra Ambrosio sebagai wajah dari kampanye ini. Terinspirasi oleh cita rasa dari daerah tropis, paduan rasa jeruk dan daun mint menjadi pusat dari rasa kopi yang segar pada Barista Creations Liminha over Ice yang baru. Sentuhan warna kuning yang menyerupai sinar matahari dan dedaunan tropis pada desain dari rangkaian produk musim panas Nespresso ini juga memberikan nuansa yang ceria seperti negara Brasil. Melalui kampanye ini, Nespresso berharap untuk menyatukan coffee lovers secara global agar melalui hal-hal yang positif di musim panas ini.

Dalam koleksi musim panasnya, Nespresso menghadirkan dua Limited Edition Coffee Mugs yang ditandatangani oleh Alessandra Ambrosio serta dilengkapi dengan desain yang sleek dan sunny. Kedua jenis gelas mug ini memiliki mantra yang positif untuk memulai hari para coffee lovers, serta dapat dapat digunakan untuk menikmati kopi panas dan dingin sesuai dengan selera.

Berikut beberapa rekomendasi untuk menemani musim panas Anda agar lebih positif bersama Nespresso Summer Coffee.

Liminha Over Ice
Terinspirasi dari Brasil, Anda dapat menikmati kapsul kopi terbaru dan limited edition Liminha. Kesegaran jeruk nipis dan mint akan membawa Anda secara instan ke pantai di Rio de Janeiro dalam satu tegukan saja. Disajikan dengan es batu dan Anda akan merasakan kopi yang segar dan manis yang pas untuk melepas dahaga saat musim panas. Kopi ini tersedia dalam jumlah yang terbatas.

Coconut Flavour Over Ice
Kapsul kopi Coconut akan mengingatkan Anda pada liburan musim panas tropis. Rasa segar dari buah kelapa yang dipadukan dengan aroma vanilla membuat kopi ini menjadi suguhan yang segar dan menyenangkan di musim panas ini. Kopi ini dapat disajikan sesuai selera Anda; dengan es batu, dengan atau tanpa susu. Dengan meminum kopi ini, Anda akan menikmati campuran biji kopi Arabica dari Brazil dan Guatemala yang halus dan aromatik. Hanya tersedia dalam jumlah yang terbatas.

Freddo Delicato
Saatnya untuk bersantai bersama kopi musiman Nespresso yang hanya tersedia di musim panas, Freddo Delicato. Kopi dengan aroma buah yang manis menjadikan perpaduan yang cocok untuk minuman es kopi yang dingin. Anda dapat mencicipi perpaduan biji kopi Arabica dari Kenya, Indonesia, dan Amerika Selatan dalam satu kapsul kopi saja.

Freddo Intenso
Jika Anda adalah peminum kopi yang bold dan intens, Freddo Intenso menawarkan rasa secangkir kopi dengan aroma roasted, toasted cereal, serta woody. Rasanya yang pahit menjadikan kopi ini cocok untuk disajikan sebagai espresso untuk memulai pagi hari, atau sebagai es kopi hitam yang dingin untuk membuat Anda terasa lebih segar di musim panas ini. Kombinasi kopi Arabica dari Peru, Indonesia, dan Amerika Selatan ini akan menyemarakkan hari-hari Anda selama musim panas.