Share
Menyambut Bulan Penuh Kebaikan dengan Koleksi Kapsul Alas Kaki Cantik dan Kampanye Share the Joy
Listya Manopo
25 March 2024

Crocs, pemimpin dunia alas kaki kasual yang inovatif, menyambut Ramadan tahun ini dengan kampanye tahunan "Share The Joy" dengan rangkaian koleksi alas kaki menarik yang membuat Anda tampil mempesona di bulan penuh berkah ini.


Melanjutkan kesuksesan tahun lalu, kampanye ini diluncurkan dengan sebuah hero film yang merayakan keberagaman komunitas Muslim dan mencerminkan motto Crocs "Come As You Are". Tahun ini, Crocs dengan bangga meluncurkan koleksi kapsul "Share the Joy" 2024 yang merupakan iterasi dari siluet-siluet ikonik dari Crocs untuk seluruh keluarga. Koleksi ini merupakan hasil dari kemitraan Crocs dengan agensi kreatif yang berbasis di London, Stereo, dan kolektif artistik Muslim Sisterhood.

Koleksi ini telah tersedia mulai 11 Maret 2024 di toko offline dan online Crocs. Di samping mempersiapkan konsumen dengan alas kaki yang nyaman dan modis untuk Idul Fitri, Crocs juga mengadakan acara Ramadan Soiree yang bekerja sama dengan selebgram Azizah Salsha untuk menyebarkan semangat Ramadan dan "Share the Joy".

STJ 04 Large

"Kami berharap pesan Share the Joy ini dapat membantu para konsumen kami untuk menemukan cara untuk membuat Ramadan mereka menjadi lebih istimewa. Kolaborasi kami dengan Azizah Salsha dalam Ramadan Soiree ini merupakan salah satu platform kami untuk mendukung kebersamaan yang selaras dengan bagaimana Crocs mendorong orang-orang untuk berbagi keunikan, kebaikan, dan kemurahan hati, sesuatu yang sangat penting dalam masyarakat kita saat ini." kata Martina Harianda Mutis, General Manager Brand Marketing PT. Map Aktif Adiperkasa.

"Crocs mengundang semua orang untuk berbagi kegembiraan Ramadan bersama kami, kami sangat senang melihat bagaimana konsumen tampil lebih otentik dan lebih baik di Idul Fitri kali ini dengan Koleksi Kapsul 2024 kami," tutup Martina Harianda Mutis.