Menyambut Antusias Beliebers, Justin Bieber Tambah Jadwal Konser di Jakarta
Clara Enocensia
30 March 2022

Konser Justin Bieber yang semula dijadwalkan pada 3 November mendatang juga akan digelar satu hari sebelumnya, 2 November 2022 di Stadion Madya Gelora Bung Karno.


Antusias penggemar Justin Bieber, Beliebers, untuk menyaksikan konser sang bintang begitu besar. Bahkan tiket konser Justin Bieber ludes terjual hanya dalam beberapa jam hanya dalam waktu beberapa jam saja.

Konser Justin Bieber tersebut akan digelar di Stadion Madya, Gelora Bung Karno pada 3 November mendatang. Melihat begitu besarnya antusias Beliebers pihak promotor pun menambah jadwal konser Justice World Tour di Jakarta. Hal itu diumumkan langsung oleh Harry Sudarma selaku Co-Founder & Chief Operating Officer PK Entertainment.

Pihaknya mengungkapkan bahwa antusias Beliebers di Indonesia begitu mengaggumkan, setelah berdiskusi dengan pihak artist management akhirnya mereka resmi mengumumkan jadwal konser tambahan pada tanggal 2 November.Pihak promotor juga berharap bisa memenuhi harapan para penggemar yang belum bisa mendapatkan tiket sebelumnya.

Pertunjukan tur konser bertajuk "Justice World Tour 2022" ini akan dimulai pada 22 Oktober, di mana Justin Bieber akan singgah ke Kuala Lumpur, Jakarta, Nagoya, Osaka dan Tokyo. Keseluruhan tur dunianya lebih dari 100 jadwal konser lintas 5 benua mulai tahun 2022 hingga 2023 mulai dari Amerika Utara, Amerika Selatan, Eropa, Inggris, Australia, Selandia Baru, Afrika Selatan, Asia dan Timur Tengah. Tur ini merupakan tur global pertama Justin Bieber sejak "Purpose World Tour" tahun 2016/2017.