Share
Menu Langka Warisan Nusantara di Promo Ramadan JW Marriott Hotel Jakarta, ‘Unexplored Recipes’
Adelia Ayu
11 April 2021

Menyambut kedatangan bulan suci Ramadan, JW Marriott Hotel Jakarta menghadirkan menu nusantara langka melalui promo ‘Unexplored Recipes’.


JW Marriott Hotel Jakarta menghadirkan beragam promo dalam rangka menyambut bulan suci Ramadan yang akan hadir beberapa hari lagi. Promosi Ramadan ini berupa paket buka puasa di Sailendra Restaurant, Iftar Takeaway, bingkisan Ramadan dan juga paket takeaway untuk Hari Raya Idul Fitri.

Untuk rangkaian buka puasa tahun ini, Sailendra Restaurant mempersembahkan sederet menu langka nusantara nan unik melalui promo ‘Unexplored Recipes’. Berbagai hidangan khas negeri dari daerah Sumatera, Jawa, Sulawesi dan Lombok akan dipersembahkan oleh Executive Sous Chef, Heri Purnama.

Menghadirkan menu seperti Buntut Bakar Sambal Koja, Arsik Ikan, Udang Garo Rica, Sate Rembiga dan Gecok Babat, hidangan buka puasa ini juga dilengkapi dengan takjil dan minuman. Di samping hidangan nusantara, Sailendra Restaurant juga menghadirkan menu khas timur tengah seperti Nasi Kebuli Panggang, Ayam Kofta dan Hummus.

Untuk takeaway dan layanan pesan antar, ‘Iftar to You’, juga menyediakan berbagai ragam nasi kotak seperti Nasi Ulam Bali, Nasi Padang, Nasi Manado dan Nasi Sailendra. Menjelang Hari Raya Idul Fitri, Anda juga dapat memesan Rendang khas Sailendra dan juga Opor Ayam.

Selain menghadirkan hidangan khas nusantara dalam rangkaian berbuka dan Hari Raya, JW Marriott Hotel Jakarta juga menawarkan bingkisan Lebaran eksklusif yang tersedia dalam 2 varian; ‘Aynur Hampers’ dan ‘Bayran Hampers’ yang berisi kudapan khas Hari Raya seperti Nastar, Kastengels, Kue Sagu Keju dan Chocolate Chips Cookies. Tidak hanya cookies, Anda juga dapat mempersembahkan bingkisan ‘Sambal of Sailendra’ yang terdiri dari 3 macam sambal.

Untuk informasi lebih lanjut dan pemesanan, silahkan hubungi melalui telfon di (+62) 21 5798 8888 atau whatsapp di (+62) 811 5886 111.