Share
Menjelang Konser, Suga BTS Akan Segera Rilis Dokumenter yang Bertajuk “SUGA: Road to D-Day”
Yuswialdyth Ardelia Almira
10 April 2023

Kabar baik dari salah satu member BTS yaitu Suga telah merilis teaser untuk dokumentari solonya.


Setelah membuat fans bersemagat akan kabar konsernya, Suga BTS kembali membuat gempar dengan merilis teaser untuk dokumeter solonya yang bertajuk “SUGA: Road to D-DAY”. “SUGA: Road to D-DAY” akan menangkap proses produksi untuk album solo Suga yang akan datang, dimana ia menemukan cerita baru melalui musik sambil berinteraksi dengan artis dari berbagai kota di seluruh dunia.

SUGA: Road to D-DAY akan tersedia di Disney+ dan Weverse pada hari yang sama dengan album, 21 April. Menurut pernyataan yang dibagikan oleh labelnya Big Hit, film tersebut "menangkap Suga dalam perjalanan musik setelah perjalanannya keliling dunia" dan "membawa penonton melalui seluk beluk proses kreatifnya."

Di sisi lain, Suga juga merilis single terbarunya pada April 7. Single yang berjudul “People Pt. 2” ini akan berkolaborasi dengan IU. Ia jugfa sedang mempersiapkan tur dunia pertamanya, yang bertajuk “Agust D Tour” yang akan dimulai pada bulan Mei 2023. Tur ini akan menjelajahi US, Indonesia, Jepang, Thailand, Singapura, Korea, dan Bangkok. Nantikan kabar terbaru dari Suga.