Share
Menilik Rahasia Tampilan Glowing dan Awet Muda ala Joe Biden
Novita Angelina
10 November 2020

Dalam suatu interview, Joe Biden mengungkapkan rahasia untuk bagaimana ia tampil glowing dan awet muda.


Sabtu malam kemarin, Joe Biden kandidat Partai Demokrat berhasil memenangkan pemilu Amerika Serikat 2020 dan terpilih menjadi presiden baru Amerika Serikat. Sebelumnya Joe Biden memulai kiprah karirnya di dunia politik dengan bekerja sebagai senator selama 36 tahun sebeum terpilih menjadi wakil presiden Amerika Serikat pada 2008 mendampingi mantan presiden, Barack Obama.

Di beberapa kesempatan presiden terpilih Amerika Serikat 2020 ini, Joe Biden selalu terlihat glowing dan awet muda. Hal ini yang banyak membuat banyak orang bertanya-tanya apa rahasia skincare dari seorang Joe Biden ini.

Pada sebuah interview pada program “The Rachel Ray Show” suami dari Jill Biden sempat ditanyakan oleh Rachel Ray mengenai rahasia skincare rutinnya selama ini. Ray mengangap Joe Biden memiliki kulit yang paling glowing dan yang paling sempurna dari semua orang yang pernah ia liat.

Dari sana terungkap bahwa Joe Biden mendapat instruksi dari sang istri Jill Biden sejak beberapa tahun yang lalu bahwa ia disarankan untuk memakai produk Clinique karena istrinya sempat merasa khawatir dengan kondisi kulit Joe Biden pada saat itu. Joe akhirnya memutuskan untuk mendengar saran istrinya dan menggunakan produk moisturizer dari Clinique for Men yang mengandung SPF 20.

(BACA JUGA: Style Fashion Kamala Harris, Sang ‘Madam Vice President’)

Saran itu ternyata berhasil. Seperti yang kita lihat sekarang wajah Joe Biden tampak lebih muda dari usianya yang sudah hamper mencapai usia 78 tahun. Selain itu wajahnya juga terlihat glowing dan segar di setiap kesempatan. Tips perawatan wajah ini dapat diikuti oleh para kaum lelaki sehingga mereka akan tetap terlihat awet muda dan glowing walaupun nanti sudah berusia senja.