Share
Menilik Kapal Pesiar Terbesar di Dunia, Royal Caribbean Wonder of the Seas
Novita Angelina
26 February 2022

Setelah penantian panjang selama tiga tahun untuk proses pembuatannya, Royal Caribbean siap menjamu tamu dengan kapal pesiar baru mereka Wonder of the Seas, yang digadang-gadang sebagai kapal pesiar terbesar di dunia.


Kapal pesiar Wonder of the Seas milik Royal Caribbean telah dikirim sejak bulan lalu dari galangan kapal Chantiers de l'Atlantique di Saint-Nazaire, Prancis, tempat cruise itu dibuat. Kapal pesiar tersebut rencananya akan memulai pelayaran perdananya dari Fort Lauderdale, Florida menuju Karibia pada 4 Maret 2022 yang ditempuh dalam perjalanan lima hingga tujuh malam. Kapal dengan tinggi 18 dek ini dapat mengangkut tamu hingga 6.988 orang serta awak kapal berjumlah hingga 2.300.

Berbeda dengan kapal pesiar milik Royal Caribbean sebelumnya, kali ini mereka mendesain ulang dek atas kapal, serta menambahkan lingkungan yang sama sekali baru. Wonder of the Seas memiliki delapan area yang menarik, salah satunya berisi lebih dari 20.000 tanaman asli. Selain itu kapal ini dilengkapi dengan "perosotan tertinggi di laut", serta atraksi luncur gantung atau zip line setinggi sepuluh dek dan layar film besar yang berada di pinggir kolam yang akan membuat Anda menikmati pengalaman tidak terlupakan selama di atas kapal.

Wonder of the Seas akan menjadi kapal pesiar Royal Caribbean ketiga yang menawarkan Ultimate Family Suite. Ultimate Family Suite mereka menawarkan fasilitas private jacuzzi yang menghadap ke laut serta ruang permainan pribadi dengan dengan sistem permainan video dan akses ke semua permainan yang anak-anak Anda inginkan. Ultimate Family Suite di Wonder of the Seas kali ini menjadi yang terbesar dibandingkan dengan yang kapal pesiar yang lainnya, dengan kapasitas hingga sepuluh penumpang.