Menikmati Weekend Brunch ala Prancis dan Sajian Eropa Klasik di Sugar & Spice

Wine & Dine06 February 2020

By Larasati Oetomo

Menikmati Weekend Brunch ala Prancis dan Sajian Eropa Klasik di Sugar & Spice

Memasuki Bulan Cinta, outlet F&B utama dari InterContinental Jakarta Pondok Indah, Sugar & Spice menyajikan konsep brunch di akhir pekan yang romantis sekaligus fun.


Siapa yang tak menyukai brunch ala Prancis dengan berbagai pilihan patisserie, pencuci mulut, dan sajian-sajian populer seperti Escargots, Ratatouille, Magret a l’orange hingga pilihan Foie Gras? Seluruh menu tersebut, lengkap dengan pilihan wine dan sampanye, tersedia sebagai menu brunch yang tersedia setiap Sabtu di Sugar & Spice.

Dengan tema “Saturday Brunch À la Française”, Sugar & Spice menawarkan pengalaman brunch bersama keluarga dengan cita rasa Prancis yang cukup autentik. Anda dijamin tidak akan kehabisan ruang untuk berbagai kudapan manis ala Prancis, mencicipi menu fine dining yang penyajiannya dapat Anda saksikan langsung, deretan menu utama ala Prancis, dan begitu banyak pilihan keju dan pastry untuk setiap suasana hati Anda.



Di hari Minggu, Sugar & Spice kembali ke akar kulinernya dengan tema “The Classic Sunday Brunch”. Tim kuliner mempersiapkan berbagai menu brunch klasik seperti Wafel Belgia, Egg Benedict with Smoked Salmon, Seafood on Ice, dan banyak lainnya. Menu andalan Sugar & Spice seperti BLT (Bakso Lidah Tunjang) Soup dan Vol au Vent á La Reine with Black Truffle juga tak ketinggalan. Butuh pencuci mulut? Anda dapat mencoba Chocolate Moelluex di antara menu lainnya.

Kedua paket weekend brunch ini tersedia setiap akhir pekan mulai dari jam 12 siang dengan harga mulai dari Rp488.000++. Informasi dan reservasi, silakan hubungi (021) 3950 7355 atau WhatsApp 081 1103 7355.