Share
Menikmati Spa dengan Khasiat Ramuan dari Bali dan Teknologi Modern
Adelia Ayu
28 January 2020

Ramuan warisan dari Bali dan teknik perawatan modern dari SPA at AYANA menjanjikan perjalanan spa yang menyenangkan di antara kepenatan ibu kota.


SPA at AYANA di Ayana MidPlaza Jakarta menawarkan perawatan tubuh pelepas stres, facial anti-penuaan dan serangkaian pengalaman signature bagi pelanggan. Beberapa penawaran mereka yang paling populer adalah Reviving Reflexology, Asiatic Rejuvenating, AYANA Massage, Men's Facial dan Elemis Facial Pro-Collagen Defy.



Identitas dari SPA at AYANA adalah menggabungkan teknik modern dengan bahan-bahan alami pilihan Bali. Dengan ekstrak tumbuhan alami yang tergabung dalam produk spa mewah Ayana, perawatan ini menyinkronkan kulit, tubuh, dan pikiran dalam pengalaman yang merileksasi.

SPA di AYANA menggunakan ELEMIS - lini perawatan kulit asal Inggris yang menyatukan kekuatan alam, ilmu pengetahuan dan aromatik sebagai falsafah bisnisnya.



Buka dari 10:00 hingga 23:00 untuk layanan perawatan, SPA di AYANA juga menawarkan program gathering Together in SPA yang menggabungkan perawatan pijat dan pengalaman bersantap untuk kebutuhan sosial.

SPA at AYANA
AYANA Midplaza, 2nd fl.
Jl. Jend. Sudirman Kav 10-11
TEL: (021) 251 0888

Foto AYANA MID PLAZA JAKARTA