Share
Menikmati Pameran Seni Karya Mella Jaarsma di ROH Projects
Ferrell Sahlah Anfasyah
02 December 2022

Mella Jaarsma mempertunjukkan karya seninya di Roh Projects pada bulan Oktober sampai dengan November 2022.


Kali ini, Mella Jaarsma mengadakan pameran karya seninya di ROH Projects, yang berada di Jalan Surabaya 66, Jakarta Pusat. Pameran tunggal dari Mella Jaarsma kali ini mengambil tema “Performing Artifacts: Objects in Question”. Pameran ini terbuka untuk publik dengan tiket masuk gratis. Meskipun begitu, ROH Projects tetap membatasi jumlah pengunjung galeri setiap harinya. Di dalam galeri hanya boleh terisi 50 pengunjung, agar tamu yang hadir bisa merasa nyaman menikmati karya seni yang dipertunjukkan.

Pameran seni Mella Jaarsma ini dibuka dari 19 Oktober sampai dengan 20 November 2022. Pameran seni juga ini tutup pada hari Senin, Selasa, dan libur nasional. Pameran ini dibuka mulai dari Rabu sampai dengan Minggu. Dengan catatan waktu berkunjungnya dimulai dari hari Rabu-Jumat dibuka pukul 1 siang sampai dengan 7 malam dan Sabtu-Minggu dibuka pukul 11 siang sampai 7 malam.

Dikutip dari Instagram ROH Projects, bahwa setiap hari Sabtu pukul 4 sampai dengan 5 sore, satu karya instalasi kostum Mella Jaarsma akan diaktivasikan oleh performer untuk memastikan performans terlaksana dengan baik.