Mengunjungi Amankila Bali, Surga Tropis yang Mewah dengan Pengalaman Yang Tak Terlupakan

Travel05 October 2021

By Listya Manopo

Mengunjungi Amankila Bali, Surga Tropis yang Mewah dengan Pengalaman Yang Tak Terlupakan

Diberkati dengan lokasi terpencil di daerah tropis, Amankila menjadi salah satu destinasi pelarian ke surga tropis yang mewah dan berbeda dari yang lain.


Lysia Jessica, Editor-in-Chief Majalah HighEnd, baru-baru ini mendapat kesempatan untuk merasakan pengalaman menginap yang menyenangkan di Amankila, di mana dia menyaksikan perpaduan indah antara tradisi dan inovasi yang terintegrasi dengan sempurna di setiap fasilitas resor.

Berlokasi di puncak bukit di daerah Karangasem di Bali, Amankila Resort memiliki lokasi yang terbaik karena diapit di antara dua lanskap yang berlawanan, yaitu selat Lombok yang indah dan Gunung Agung yang megah. Seperti halnya setiap properti Aman, Amankila selalu menyoroti warisan daerah, yang sangat dipengaruhi oleh budaya Bali Timur yang kaya akan sumber daya, ekonomi kreatif dan spiritualitas.

Tidak hanya menawarkan suite untuk para tamunya, Amankila berusaha memanjakan para tamunya dengan segala kemewahan selama mereka menginap di sana. Dibangun di atas panggung dan jerami dengan alang-alang, Amankila memiliki 31 suite, 12 diantaranya dengan kolam renang pribadi, untuk menikmati pemandangan laut atau taman, serta mendapatkan privasi yang sempurna.

Semua suite memiliki tempat tidur king berkanopi, ruang tamu, kamar mandi besar dengan bathtub, dan teras outdoor serta setiap ruangannya dihiasi dengan mutiara hias dan perabotan tempurung kelapa.

Lysia cukup beruntung untuk menikmati makan malam romantis di bawah bulan dengan jamuan Rijstaffel Amankila yang terkenal, yang merupakan presentasi masakan Indonesia dan Bali terbaik dengan rasa yang semarak untuk memuaskan selera.

Sebagai salah satu dari sedikit properti hijau di Bali, Amankila selalu memperhatikan mengenai keberlanjutan dengan menggunakan produk organik buatan sendiri, dari sayuran hingga rempah-rempah dan banyak lagi. Hasil panen itulah yang pada akhirnya akan berakhir di setiap piring yang disajikan kepada para tamu.

Sebagai bagian dari penawaran Aman baru-baru ini, ada beberapa cara bagi para tamu untuk lebih menikmati masa tinggal mereka di Amankila, terutama melalui dua moda transportasi. Dalam Perjalanan melintasi Laut bersama Aman Indonesia, pengunjung memulai perjalanan yang dimulai di Amankila, di mana mereka dapat menikmati menginap di resor pantai sisi tebing yang menakjubkan, yang kemudian dilanjutkan dengan perjalanan laut yang tak terlupakan ke Amanwana di atas kapal Amandira.

Yang lainnya adalah Private Jet Journey milik Aman Indonesia untuk datang ke Bali. Dengan program ini, para tamu ditawari kesempatan untuk mendapatkan pengalaman di atas jet pribadi Embraer Legacy 600, dalam kemitraan dengan penyedia sewa jet pribadi premium CEOJetSet.

Setibanya di Bali, Anda dapat diantar langsung ke resor Amankila. Tidak hanya fleksibel karena mengikuti jadwal waktu pribadi, program ini juga menyediakan perjalanan bebas stres dari Jakarta yang ramai ke pantai-pantai di Bali yang indah.