Share
Mengunjungi 3 Tempat Wisata Italia yang Paling Indah dan Tersembunyi
Venisa Ruth
30 October 2021

Italia adalah salah satu tujuan liburan paling populer di dunia, dan itu tidak mengherankan. Namun, tidak semua liburan Italia harus berada di pusat kota Florence atau di sepanjang Pantai Amalfi.


Di Italia kami menemukan beberapa tempat yang paling indah dan tersembunyi, yang mungkin dapat menjadi referensi untuk menentukan liburan Anda berikutnya.

1. San Gimignano, Tuscany

Menyajikan beberapa gelato terbaik di negara ini (penghargaan yang tidak diberikan secara cuma-cuma), sore di San Gimignano selalu dihabiskan dengan baik. Kota di puncak bukit menyediakan penangkal santai untuk hiruk pikuk Siena dan dengan pemandangannya yang mempesona melintasi lereng bukit berpuncak cemara, rasanya sejuta mil dari kehidupan kota.

2. San Cassiano

San Cassiano tidak hanya merupakan lambang pesona alpine (bayangkan chalet berlapis kayu dengan menara seperti kastil), tetapi juga rumah bagi budaya Ladin yang kaya dan pengalaman Tyrolean Selatan yang otentik. Nikmati semuanya dari suite loteng mewah pedesaan di Rosa Alpina.

3. Praiano

Bertengger di permukaan tebing, berjarak sama dari Amalfi dan Positano dan hanya berkendara singkat dari romansa Ravello yang mudah, tidak hanya untuk berjalan-jalan ke teluk-teluk kecil yang terpencil atau gelas-gelas prosecco di bar tepi pantai di Vivaro dan Fioriere, tetapi untuk menginap di Casa Angelina di mana dekorasi yang segar dan pemandangan yang tenang selalu membuat Anda melayang di atas awan sembilan.