Share
Menginap di Rumah Kevin McAllister dalam Film ‘Home Alone’, Mengapa Tidak?
Listya Manopo
05 December 2021

Menjelang liburan Natal, pasti banyak dari kita yang teringat dan ingin memutar kembali film natal keluarga klasik sepanjang masa, yaitu Home Alone. Ingin mencoba menginap di rumah keluarga McAllister? Tentu bisa.


Tentu saja, Airbnb membuka pendaftaran untuk menginap di rumah keluarga McAllister di Chicago untuk para pelancong yang berminat untuk mendapatkan pengalaman menarik di musim liburan natal kali ini. Rumah besar yang ikonik ini akan membuka pintunya bagi mereka yang beruntung mendapatkan slot menginap.

Masih ingat bagaimana begitu banyak kejadian seru terjadi di rumah ini saat si anak bungsu Kevin (Macaulay Culkin) ditinggal oleh keluarganya yang liburan ke Perancis pada saat Natal? Anda juga dapat mengalaminya, karena selain sebagai penginapan, ada banyak kegiatan yang ditawarkan saat menginap di rumah ini yaitu pemutaran film, berbagai macam game, dan juga kejutan-kejutan ala film Home Alone yang sangat sayang untuk dilewatkan.

Berapa dalam Anda harus merogoh kocek untuk menginap di sini? Ternyata tak terlalu mahal, satu malamnya hanya dipatok harga sebesar USD 25, yaitu sekitar IDR 400,000. Namun memang karena peminatnya banyak dan hanya tersedia dalam periode yang singkat, Anda harus bersaing dengan begitu banyaknya orang yang ingin menginap di sini.