Mengenang cerita Ayu Dewi Bersama Vespa pada Tahun Perayaan Anniversary Vespa ke-75

Profile23 July 2021

By Vanya Gabriela

Mengenang cerita Ayu Dewi Bersama Vespa pada Tahun Perayaan Anniversary Vespa ke-75

Ayu Dewi bercerita mengenai kenangan hangatnya bersama orangtua dan Vespa. Pengalaman berharga Itu adalah bagian dari 19 juta cerita unik Vespa di dunia.


Sesuai cerita yang telah dibagikan oleh President Director PT Piaggio Indonesia, Marco Noto La Diega, terdapat cerita, kenangan, pengalaman unik dan personal yang tak terlupakan dan sangat membekas di hati keluarga Vespa hingga saat ini. Vespa telah berhasil menjadi merek terkemuka dan dicintai oleh banyak orang berjiwa muda yang senantiasa ingin menampilkan nilai-nilai kebebasan, gaya hidup, kegembiraan yang tak lekang oleh waktu di kehidupan dan meneruskan dari generasi ke generasi.

Di tahun 2021, Vespa tidak hanya merayakan ulang tahun ke-75, namun juga merayakan pencapaiannya dalam memproduksi 19 juta unit yang tersebar di seluruh dunia. Hal Ini juga berarti terdapat 19 juta cerita unik tentang Vespa yang juga tersebar sampai Indonesia. Salah Satu cerita unik dan personal di Indonesia adalah cerita Vespa pada kehidupan Ayu Dewi, seorang publik figur multitalenta. Ayu merupakan seorang selebriti, aktris film, ikon fashion, pengusaha, dan pencipta konten media sosial yang tumbuh dengan seorang ayah yang juga sangat mengagumi dan menyukai Vespa.

Ada pepatah, “Mencoba Sesuatu yang baru akan mengubah hidup Anda.” Jadi, apakah Ayu memiliki hobi baru atau mencoba sesuatu yang baru belakangan ini?

Saya selalu ingin memberikan tantangan untuk diri sendiri dari waktu ke waktu, bahkan selama pandemi ini. Pada awalnya, seperti kebanyakan orang, saya terkejut dengan situasi dan mengamati berbagai hal dengan hati-hati. Apa yang membuat saya sadar dari pandemi adalah bahwa salah satu hal penting dalam hidup, yang terutama adalah keluarga. Oleh karena Itu, saya berusaha menghabiskan sebagian besar waktu saya bersama keluarga untuk membuat lebih banyak kenangan dan pengalaman baru bersama mereka. Dengan Itu, saya menemukan gairah baru, bersama ayah saya melalui kegiatan Vespa-an.

Dari semua aktivitas yang bisa Ayu lakukan, mengapa mengendarai Vespa? Bukankah itu sulit?

Tidak sama sekali, itu sangat mudah. Bahkan sejak saya masih muda, saya tahu betapa ayah saya menginginkan dan menghargai merek Vespa, karena dia adalah pecinta Vespa sejak lama. Beberapa waktu lalu, saya memberi kejutan kepada ayah saya dengan memberinya hadiah spesial Vespa Primavera 50th Anniversary Limited Edition dan awal tahun ini, saya berpikir, “Alangkah senangnya kalau saya bisa mengendarai Vespa bersamanya.”

Kemudian saya membeli Vespa Primavera untuk saya sendiri. Harapannya, ayah saya akan mengajari saya, dan kami bisa mengendarai Vespa bersama. Saya senang menghabiskan waktu berkualitas bersama keluarga, itulah sebabnya saya tidak sabar untuk bisa melakukan Sunday Morning Ride bersama ayah saya sebagai bagian dari aktivitas rutin kami dengan Vespa. Ini adalah pengalaman cinta dan kebebasan.

Yang tidak saya sangka adalah Vespa membuat saya jatuh cinta dan merasakan apa yang mungkin orang sukai dari Vespa. Vespa begitu fleksibel dan dibuat untuk semua orang, baik pria atau wanita dapat menikmati pengalaman ini. Bagi saya, mengendarai Vespa jauh lebih mudah dari pada belajar mengendarai sepeda!

BACA JUGA: Vespa Memperkuat Perayaan Anniversary Ke-75, Dengan Menjadi Ikon Abadi Gaya Hidup Italia di Indonesia

Sangat menarik dan lucu ketika Ayu mengatakan mengendarai Vespa lebih mudah daripada belajar mengendarai sepeda. Jadi, apakah ini pengalaman pertama Anda dengan Vespa?

Secara teknis, tidak. Ayah saya adalah penggemar berat Vespa bahkan sejak ia masih muda sehingga sebagai sebuah merek, Vespa tidak asing bagi saya, meskipun saya baru saja mulai mengendarai Vespa. Vespa sangat dekat dengan hati ayah saya dan telah menjadi hal penting dalam bagian kenangan indah ibu saya juga. Alasan sebenarnya saya membeli Vespa untuk ayah saya adalah karena kami menghadapi masa-masa sulit sebagai sebuah keluarga setelah ibu saya meninggal.

Jadi, Vespa adalah sebuah hadiah untuknya, dengan harapan Vespa akan membantu menjaga hatinya tetap ringan dan hidup kembali. Vespa membawa senyum di wajahnya, kehangatan di hatinya, dan itu memudahkan penyembuhan ayah saya dengan membantunya menemukan jiwanya yang muda dan bersemangat setelah kehilangan. Jadi, saya rasa, kenangan berharga pertama saya tentang Vespa dalam hidup saya adalah pada masa kecil saya, dibawa melalui ayah saya, dan yang kedua adalah bagaimana hari ini membawa kembali kegembiraan bagi keluarga saya, terutama untuk ayah saya dan saya.

Terima kasih atas kisah pribadi dan tentang hubungan keluarga Ayu dengan Vespa yang selalu menghangatkan hati. Dari pengalaman baru Ayu dengan Vespa, apa hal paling berkesan yang terjadi saat mengendarai Vespa?

Saya akan berbagi cerita ketika saya pertama kali memutuskan untuk membeli Vespa Primavera saya. Saya sangat menyukai fashion, jadi bahkan sebelum Vespa saya dikirim ke rumah saya, saya sudah menyiapkan pakaian untuk mengendarainya.

Jika ada satu kata untuk menggambarkan selera mode Vespa, yaitu serbaguna. Vespa akan dengan mudah menyesuaikan dan membuat Anda dipuji, mulai dari penampilan, gaya, hingga kepribadian Anda. Saya Bahkan Hampir Berpikir Bahwa Vespa saya dibuatkhususuntuk saya. Setiap orang setidaknya harus Mencoba Mengendarai Vespa untuk merasakan versidiri mereka yang lebih menyenangkan.

Sekarang setelah Ayu dan ayah menemukan kegembiraan baru di dalam Vespa, apakah Ayu memiliki sesuatu untuk dikatakan Untuk Vespa, karena Vespa baru merayakan Anniversary ke-75 tahun?

Saya tidak menyangka Vespa telah ada selama itu, karena merek ini selalu terlihat muda dan bergaya. Ketika Anda keluar sekarang dengan Vespa, Anda akan tetap keren, bergaya, modis. Menyadari bahwa Vespa sudah ada selama 75 tahun, itu sungguh luar biasa.

Saya menemukan bahwa Vespa sangat modis karena tidak pernah ketinggalan zaman. Bagian dari gaya saya memiliki sisi petualangan dalam hal fashion, dan Vespa sangat memuji setiap gaya yang dimiliki setiap orang. Oleh karena itu, saya hanya ingin mengucapkan terimakasih, Vespa! Terima kasih telah berada di sini selama 75 tahun, telah membawa kebahagiaan bagi saya, keluarga saya, dan banyak orang lain di seluruh dunia.

Sangat bersyukur bahwa saya dan keluarga, adalah bagian dari 19 juta cerita Vespa. Saya tidak sabar untuk mendengar cerita apa yang akan dibawakan Vespa selanjutnya. Saya berharap banyak orang lain dapat bergabung dengan saya dan menghargai pengalaman indah Vespa ini.

Photos ISNU DWIMARTANTO

Styling BUNG BUNG MANGARAJA