Share
Mengenal Karakter Perempuan Ikonis, Kate Sharma, di Bridgerton Season 2
Clara Enocensia
20 January 2022

Beberapa karakter perempuan cerdas dan berkemauan kuat hadir dalam Bridgerton season 2.


Serial romansa berlatar belakang kehidupan bangsawan di London pada era awal 1800-an, Bridgerton, telah menarik perhatian dan membuatnya masuk dalam 10 besar program terpopuler di Netflix pada 76 negara.Kisahnya yang menarik dan mudah diikuti, menceritakan tentang keluarga Bridgerton dan bagaimana anak-anaknya harus mengikuti banyak tradisi, salah satunya ajang perjodohan antar bangsawan.

Akan ada beberapa karakter perempuan baru di serial Bridgerton season 2. Karakter Kate Sharma di Bridgerton season 2 mencuri perhatian para penggemar serial dengan latar belakang London abad ke-19 ini.

Kate Sharma, yang merupakan kakak perempuan Edwina yang diperankan oleh Charithra Chandran, adalah sosok yang protektif, yang tidak menyetujui Anthony untuk meminang dan menjadi pasangan bagi saudaranya.

Dalam teaser Bridgerton season 2, kepribadian Kate yang keras kepala merupakan inti dari interaksinya dengan Anthony Bridgerton. Karakter Kate yang ikonik ini akan diperankan oleh Simone Ashley. Melalui akun Instagram resmi dari serial Bridgerton, telah diumumkan bahwa musim kedua akan hadir pada 25 Maret 2022 mendatang.