Share
Mengenal Dopamine Beauty, Tren Makeup Ekspresif dan Berani yang Dapat Tingkatkan Suasana Hati
Dewi Anggriani Siregar
25 August 2023

Bagi kaum hawa, makeup merupakan salah satu kegiatan mengungkapkan ekspresi yang menyenangkan. Meski begitu, trend makeup tentu berubah-ubah mengikuti perkembangan jaman. Belum lama ini Anda mungkin pernah mendengar tentang trend dopamine makeup.


Tren dopamine beauty ini awalnya diciptakan oleh penata rias Beyoncé, Sir John, sebagai “dopamine glam”. Tren yang satu ini sebenarnya bukanlah sebuah hal yang baru di dalam dunia makeup, ini mengingatkan pada riasan elektrik dan mencolok dari tahun 80-an. Dopamine beauty identik dengan warna-warna yang berani dan berkesperimen dan sedikit berbeda dari biasanya.

Salah satunya bisa Anda lihat dalam beberapa look berikut ini. Permainan graphic eyeliner, maskara berwarna, hingga mengombinasikan warna-warna eyeshadow yang mencolok menjadi salah satu hal yang menarik dari trend dopamine beauty.

Salah satu tips paling penting jika Anda ingin mencoba dopamine makeup trend adalah jangan takut untuk mencoba warna-warna dan patern baru yang berbeda. Dopamine beauty pada dasarnya menjadi salah satu hal yang dapat kita lakukan untuk bebas berekspresi melalui riasan wajah yang tidak biasa dan dapat memberikan perasaan senang dan meningkatkan suasana hati layaknya dopamine.

BACA JUGA: Inspirasi Trend Warna Rambut Peek A Boo yang Menggemaskan