Share
Mengenal Dalton Gomez, Suami dari Bintang Musik Pop Ariana Grande
Highend Editorial
13 July 2021

Sering menutup diri dari pemberitaan publik, banyak pihak yang belum mengenal sosok suami dari Ariana Grande, Dalton Gomez.


Pada 15 Mei 2021, Ariana Grande membuat satu langkah besar dalam hidupnya dengan menikahi tunangannya, Dalton Gomez, setelah lebih dari setahun bersama. Dalton Gomez adalah seorang agen real estate di Los Angeles, Ia dan Grande tidak banyak memperlihatkan kebersamaan mereka terhadap publik. Sebelum menggelar pernikahan mereka, Dalton dan Ariana menggunggah kebersamaannya ketika menjalani lock down bersama selama pandemi COVID-19 melalui sosial media pribadi Ariana Grande.

Ketika berita tentang hubungan mereka ramai diperbincangkan publik, yang disebabkan oleh unggahan penyanyi pop papan atas, Ariana Grande, Dalton mengunci akun sosial medianya menjadi private. Hal ini kemudian diikuti beberapa teman-teman Ariana dan Dalton seperti Alfredo Flores, Scott Nicholson, dan Courtney Chipolone yang juga melakukannya.

Gomez dibesarkan di California Selatan dan telah bekerja di market real estate mewah selama lima tahun. Kini Gomez bekerja untuk Aaron Kirman Group sebagai agent rumah mewah. Ia bekerja dengan pembeli kelas atas dan telah menjual rumah bernilai jutaan dolar. Ia menunjukan melalui sosial medianya bahwa ia memiliki teman selebriti lainnya, seperti Miley Cirus pada Juli 2017.

Pertunangan sepasang kekasih ini dilaksanakan 10 bulan setelah keduanya terlihat bersama di depan umum pada Februari 2020. Gomez mempersembahkan cincin pertunangan mutiara dan berlian. Grande menyampaikan berita pertunangan mereka pada 20 Desember 2020 dengan memamerkan cincin berlian mutiara yang diberikan Gomez kepadanya.

15 Mei adalah tanggal pernikahan mereka, yang digelar di kediaman yang terletak di Montecito. Ariana dan Dalton sering menghabiskan banyak waktu bersama di Montecito. Itulah sebabnya mengapa mereka memilih kediaman Grande untuk diselenggarakannya pernikahan tersebut. Gomez mempersembahkan cincin berlian platinum dengan bekerja sama dengan Solow & Co dalam desainnya. Kini pasangan suami istri tersebut berbulan madu di Amsterdam pada Juli 2021. Ariana Grande kerap membagikan foto kebahagiaan bulan madu mereka yang menampilkan gambar dirinya dan Gomez di Amsterdam melalui sosial media pribadinya.