Share
Mengejutkan, Kim Kardashian akan Bintangi Season Tebaru American Horror Story
Salsabila Andika Putri
11 April 2023

Kim Kardashian dan Emma Roberts akan menjadi bintang utama dari seri antologi, American Horror Story Season 12.


Khalayak dikejutkan dengan munculnya teaser baru dari American Horror Story. Teaser yang menggunakan backsound Rock-a-Bye Baby, dengan gubahan yang mencekam itu telah dibagikan oleh Kim Kardashian dan Emma Roberts di platform sosial media pribadi mereka.

Sejak Coven, yang merupakan Season ke 3 dari AHS, Emma Roberts tak pernah absen menjadi cast dari seri klasik yang dibuat oleh Ryan Murphy dan Brad Falchuk ini. Emma telah berada di lima season American Horror Story dengan karakternya yang selalu ikonik, salah satunya sebagai Madison di AHS Coven.

Sementara itu, ini akan menjadi kali pertama kemunculan Kim Kardashian di seri ini. Seri yang diberi judul Delicate ini akan menjadi project pertama sang public figure dengan memainkan karakter yang dibuat khusus untuknya.

Dijelaskan oleh THR bahwa Delicate merupakan adaptasi dari buku Delicate Condition karya Danielle Valentine yang akan segera rilis. Dalam seri thriller yang mencekam ini, terdapat seorang wanita diyakinkan bahwa sosok jahat berusaha keras untuk mencegahnya hamil, akan tetapi si pria dalam hidupnya tidak percaya sepatah kata pun yang dia ucapkan. Sebuah "feminist update" dari film Rosemary's Baby merupakan deskripsi yang tepat yang diberikan oleh novelis terlaris New York Times, Andrea Bartz.

Kim Kardashian kembali ke layar kaca setelah sebelumnya pernah berakting di beberapa project film seperti, Disaster Movie, CSI: NY, dan Drop Dead Diva. Seri antologi American Horror Story akan menampilkan sang artis di musim panas ini.