Share
Mendapat Julukan Original Visual, Irene Red Velvet Bagikan 3 Rahasia Kecantikan
Shela Dhamayanti
04 February 2022

Irene Red Velvet yang dijuluki Original Visual dan juga merupakan leader grup Red Velvet ternyata sudah berusia 30 tahun. Meski sudah memiliki usia 30 tahun, Irene sama sekali tidak terlihat seperti usia 30. Banyak yang penasaran apa saja tips kecantikan Irene, sehingga wajahnya tampak selalu awet muda.


Memiliki wajah cantik dengan kulit yang sehat dan glowing adalah idaman semua orang, tidak terkecuali dengan Irene Red Velvet. Untuk menjaga kecantikan kulitnya, Irene sendiri memiliki serangkaian perawatan yang sangat simpel dan menyesuaikan kondisi kulit.

1. Merawat Kulit Dengan Konsisten

Tidak ada yang instan di dunia ini. Begitu juga dengan perawatan kulit, dibutuhkan proses untuk mendapatkan hasil maksimal. Irene berpendapat bahwa walaupun seseorang memiliki paras yang cantik dari lahir, ia pun dapat terlihat kusam dan mengalami penuaan dini apabila kulitnya tidak dirawat dengan baik.
Dalam sebuah video Irene berkata, “Saya memiliki kulit sensitif, maka saya fokus untuk selalu memenuhi kebutuhan hidrasi kulit”.

2. Maskara

Ketika Irene sedang tidak bekerja, Ia selalu menghindari makeup tebal, demi menjaga kesehatan kulit wajahnya. Ia ingin kulit wajahnya dapat beristirahat untuk sementara waktu. Oleh karena itu, Irene hanya menggunakan maskara untuk tetap memancarkan kecantikannya tanpa menggunakan makeup tebal.

3. Hydrafacial

Perawatan ini merupakan bentuk pembersihan, pengelupasan, dan serum infusing. Alat ini mampu membersihkan pori-pori dan menutrisi kulit dengan serum intensif sehingga kulit menjadi cerah, kenyal, dan lembab.

Itulah beberapa tips yang dapat Anda lakukan untuk mendapatkan wajah cantik ala Irene Red Velvet.

BACA JUGA: Tampil Mempesona! Inilah Rahasia Kecantikan dari Secret Number