Share
Tampil Mempesona! Inilah Rahasia Kecantikan dari Secret Number
Shela Dhamayanti
28 January 2022

Sebagai idol K-Pop, mereka diwajibkan untuk menjaga penampilan agar terlihat oke di depan kamera. Beberapa dari mereka bahkan harus melakukan berbagai macam perawatan untuk menjaga kecantikan mereka. Terutama biasanya ketika menjelang comeback, mereka harus mulai melakukan aneka pola diet atau perawatan wajah.


Secret Number merupakan sebuah girl group terkenal Korea Selatan yang berada di bawah naungan agensi Vine Entertainment. Mereka baru-baru ini mengeluarkan lagu terbarunya berjudul “Fire Saturday”. Kamu penggemar Secret Number atau biasa disebut “Lockey'' pasti kagum dengan kecantikan mereka.

Penasaran apa saja perawatan mereka sebelum menjelang comeback? Ini dia tips kecantikkan dari para member Secret Number.

Lea Secret Number

Salah satu member asal Jepang ini merupakan member tertua Secret Number. Dalam seminggu ia biasanya melakukan perawatan facial wajah dengan menggunakan ultrasonic sekitar 2-3 kali. Untuk ini, Lea sengaja membeli alatnya supaya bisa perawatan sendiri di rumah. Tidak heran, ia makin terlihat cantik dan awet muda.

Jinny Secret Number

Rapper yang mempunyai image swag ini, ternyata sangat selektif dalam memilih makanan. Ia juga selalu rajin minum vitamin C untuk menjaga daya tahan tubuhnya.

Soodam Secret Number

Visual satu ini sangat suka melihat dirinya sendiri di depan cermin. Hal ini karena Soodam merasa cantik ketika merias wajahnya sambil bercermin. Aktivitas ini berpengaruh besar dalam meningkatkan rasa percaya diri dan self love juga.

Zuu Secret Number

Maknae atau member bungsu ini mempunyai masalah karena sering berkeringat dan suhu tubuh cepat naik. Oleh karena itu, Zuu rajin menggunakan masker wajah karena akibat sering berkeringat, kulitnya sering bermasalah. Ia memilih masker wajah yang mengandung gel lidah buaya untuk mendinginkan dan melembabkan wajah.

Dita Secret Number

Member Secret Number asal Indonesia satu ini mempunyai tips perawatan wajah yaitu dengan mengoleskan facial oil setiap hari. Selain itu, ia juga melakukan massage wajah untuk melancarkan peredaran darah dan kulit menjadi semakin kencang.

Minji Secret Number

Demi menunjukkan penampilan terbaik untuk fans, si manis Minji rutin menggunakan stocking pelangsing sebelum tidur. Hal ini ia lakukan karena biasanya setelah latihan dance, otot betisnya biasanya menjadi bengkak.

BACA JUGA: Tren Warna Rambut di 2022 yang Membuat Anda Terlihat Lebih Fresh dan Percaya Diri