Share
Jelang Olimpiade Paris 2024, Menara Eiffel Dihiasi Cincin Olimpiade yang Ikonis!
Trisha Aulia
10 June 2024

Menandakan hitungan mundur menuju Olimpiade Paris 2024, Menara Eiffel kini dihiasi dengan cincin Olimpiade raksasa. Saksikan pemandangan langka kota Paris yang kian membara dengan semangat Olimpiade!


Setelah penantian selama satu abad, Olimpiade Musim Panas akhirnya akan kembali digelar di tanah Prancis. Kota Paris, yang dikenal sebagai Kota Cahaya, tengah bersiap menyambut atlet-atlet terbaik dari seluruh dunia yang akan bertanding dan meraih kejayaan dalam perhelatan akbar olahraga dunia yang akan berlangsung dari 26 Juli hingga 11 Agustus.

Suasana di Prancis terasa semakin meriah dengan kehadiran elemen yang ikonis, yakni lima cincin Olimpiade yang dipasang di sisi selatan Menara Eiffel pada Jumat (7/6) lalu.

Bertahta di Menara Eiffel yang menjulang, cincin-cincin tersebut seolah mengawasi Sungai Seine yang megah, menciptakan latar belakang yang luar biasa indah dan inspiratif bagi para atlet yang akan berjuang meraih kemenangan di Olimpiade Paris 2024 nanti.

Cincin-cincin raksasa ini berdiameter 9 meter dan terbuat dari baja daur ulang. Lebih dari sekadar hiasan, kelima cincin Olimpiade ini menjadi simbol hitungan mundur 50 hari menuju dimulainya pesta olahraga terakbar sejagat.

Pemandangan Menara Eiffel yang dihiasi dengan cincin Olimpiade tentunya menjadi sebuah panorama yang langka dan mungkin hanya bisa disaksikan sekali seumur hidup. Semangat Olimpiade yang terasa membara di setiap sudut kota juga seolah mengundang kita untuk turut hadir dan menyaksikan momen bersejarah ini.

Mari saksikan keajaiban Olimpiade Musim Panas 2024 di Prancis! Nantikan semua pertandingan-pertandingan seru di tengah latar kota Paris yang penuh dengan gedung-gedung dan landmark indah. Olimpiade Paris 2024 adalah momen yang tak boleh dilewatkan!