Memperkenalkan The Alpha, Kampanye Digital Terakbar dari HighEnd Magazine

Event12 June 2020

By Larasati Oetomo

Memperkenalkan The Alpha, Kampanye Digital Terakbar dari HighEnd Magazine

Sebagai bentuk komitmen penuh untuk memasuki era New Media, HighEnd Magazine mempersembahkan The Alpha by HighEnd™.


Anda yang sudah familiar dengan majalah HighEnd mungkin telah mengenal signature event kami mulai dari event bulanan High Tea with HighEnd hingga acara tahunan akbar seperti The Masterpiece dan Indonesia’s Beautiful Women. Kali ini, kami membanting setir ke platform digital dengan kampanye akbar berjudul The Alpha. Kampanye ini akan berlangsung selama satu tahun penuh dengan berbagai program berisi dan bermanfaat yang dapat diakses dengan mudah secara daring.

Terinspirasi dari istilah etologi “alpha”, atau pemimpin tertinggi dalam kasta sosial hewan maupun manusia, “The Alpha” merupakan sebuah persembahan untuk figur-figur Indonesia yang telah mendedikasikan hidup dan jiwa mereka untuk kebaikan yang lebih besar, menguasai bidang karirnya, dan membuka jalan bagi penerus sebab HighEnd Magazine percaya bahwa dedikasi merupakan kemewahan yang tak ternilai. Oleh sebab itu, The Alpha dikreasikan sebagai bentuk rasa hormat untuk orang-orang dengan keahlian dan pengalaman yang luar biasa.

Rangkaian The Alpha sendiri dibagi menjadi 3 (tiga): The Alpha Live, The Alpha Series, dan The Alpha Talks.

The Alpha Series akan berisi rangkaian autobiografi berbentuk film pendek dari alpha figures di negara kita yang datang dari berbagai bidang keahlian. Dalam sebuah video berdurasi 4-5 menit, kita akan merangkum esensi dari figur tersebut dan menceritakan kisah-kisah di balik perjuangannya yang belum pernah terkuak di mata publik.

Pada akhir periode kampanye tahunan, deretan figur yang kisahnya diangkat lewat The Alpha Series ini akan kami kumpulkan dalam sebuah proyek digital bernama The Alpha Talks dengan turut mengundang tamu-tamu spesial untuk mencoba menjawab topik-topik terkini; mulai dari energi terbarukan, industri berkeberlanjutan, keamanan teknologi dan data, hingga akses kesehatan dan pendidikan. The Alpha Talks tidak hanya mudah diakses lewat platform digital, namun juga digawangi oleh program bersama dari figur The Alpha untuk membantu mengatasi topik yang tengah dibahas.

Meski kami telah merekonstruksi ulang pandangan kami tentang kemewahan dan apa yang terbaik dalam hidup, HighEnd tidak lupa mempertahankan posisi sebagai media gaya hidup dengan program bulanan The Alpha Live. Berisi 3-4 episode sesuai tema per bulannya, kami akan mengundang berbagai figur ahli dan berbakat di berbagai bidang untuk mengobrol santai via Instagram live bersama @highendmagazine. Tommy Tjokro (national news anchor) dan Dea Amelia ( Memadukan ekspertise dari narasumber dan tema sehari-hari yang dapat diikuti banyak orang.

Sebagai pembuka kampanye digital perdana dari HighEnd ini, Lysia Jessica selaku Editor-in-chief kami dengan bangga memperkenalkan The Alpha by HighEnd™: