Memperingati Hari Ibu, Yuk Intip Kekompakkan Pasangan Selebriti Ibu-Anak Berikut!

Profile22 December 2020

By Adelia Ayu

Memperingati Hari Ibu, Yuk Intip Kekompakkan Pasangan Selebriti Ibu-Anak Berikut!

Sering berbagi kekompakkan baik di dunia nyata dan maya, Pasangan selebriti ibu dan anak berikut menjadi bukti nyata dari kasih sayang dan bakat cemerlang yang menurun di setiap generasi.


Ada sebuah perkataan yang menyatakan bahwa ibu adalah tiang keluarga. Di Indonesia, Hari Ibu selalu diperingati di tanggal 22 Desember setiap tahunnya. Perayaan Hari Ibu biasanya ditandai dengan bermacam bentuk apresiasi terhadap kasih sayang ibu seperti pemberian hadiah maupun ucapan.

Selain kasih sayang, seorang ibu juga berperan penting dalam menentukan bakat dan jalan hidup anak-anaknya di masa depan. Tidak jarang, beberapa anak menuruni bakat dan juga minat yang sama seperti sang ibu, seperti beberapa pasangan selebriti ibu dan anak di dunia hiburan. Selalu terlihat kompak dan sama-sama berbakat, berikut HighEnd hadirkan pasangan selebriti ibu dan anak yang menjadi bukti besar dan pentingnya kasih sayang di tengah keluarga.

Goldie Hawn – Kate Hudson

Banyak yang belum tau jika aktris ikonik Hollywood tahun 60’an yang juga pasangan dari aktor Kurt Russel ini merupakan ibu kandung dari aktris Kate Hudson. Keterlibatan Hudson di dunia entertainment tidak terlepas dari bakat yang diwarisinya dari sang ibu dan sang ayah yang juga merupakan seorang musisi, Bill Hudson. Bahkan, aktris ‘Almost Famous’ ini pernah mengatakan jika ia terinspirasi berkarir di dunia hiburan karena Hawn. Pasangan ibu-anak ini juga mengaku bahwa mereka selalu menelepon satu sama lain hampir setiap hari dan berusaha berbagi cerita di tengah kesibukan.

Uma Thurman – Maya Hawke

Bagi Anda penggemar serial Netflix ‘Stranger Things’, pasti sudah tidak asing lagi dengan sosok Robin Buckley yang diperankan aktris pendatang baru Maya Hawke. Seperti Kate Hudson, Hawke juga menuruni bakat seni dari kedua orang tuanya dimana sang ayah dan ibu merupakan aktor/aktris film ternama, Ethan Hawke dan Uma Thurman. Pasangan ibu-anak ini kerap menunjukkan kekompakkan di berbagai momen, salah satunya saat Thurman memotong rambut sang putri disaat lockdown dan mendapat respon positif dari netizen yang menganggap potongan rambutnya mirip karakter Mia Wallace yang diperankan sang ibu di film ikonik ‘Pulp Fiction’.

Lisa Bonet – Zoë Kravitz

Sama dengan pasangan ibu dan anak Hollywood yang kita bahas sebelumnya, Lisa Bonet dan Zoë Kravitz memiliki pekerjaan yang sama, yaitu sebagai seorang aktris. Ayah Zoë sendiri merupakan musisi ternama, Lenny Kravitz. Tidak hanya soal akting, baik Bonet dan Kravitz sering bertukar inspirasi tentang fashion satu sama lain. Sering terlihat berjalan bersama baik di tempat umum maupun red carpet, Kravitz juga sering menghabiskan waktu bersama sang ibu dan ayah sambungnya, aktor ‘Aquaman’, Jason Momoa.

Cindy Crawford – Kaia Gerber

She got it from her Mama! Jika sang ibu, Cindy Crawford menjadi supermodel tenar di era 90’an, Kaia Gerber berhasil menguasai era milenial dengan titel yang sama seperti sang ibunda. Ayah Gerber merupakan seorang pebisnis sukses bernama Rande Gerber, pemilik Gerber Group. Selain kerap terlihat mendatangi acara fashion bersama sang ibu, Gerber dan Crawford bekerja sama dalam campaign Omega dan tampil dalam tiga sampul Majalah Vogue. Pasangan ibu-anak ini juga sering terlihat mengenakan baju senada di setiap penampilan red carpet mereka.

Melanie Griffith – Dakota Johnson

Lahir dari pasangan aktor Don Johnson dan sang ibu yang juga merupakan seorang aktris, Melanie Griffith, Dakota Johnson sudah terlihat piawai berakting saat memulai debutnya di Hollywood melalui serial film ‘Fifty Shades’ bersama aktor Jamie Dornan. Johnson sendiri tumbuh di lingkungan yang penuh dengan pekerja seni di masa dewasanya. Mantan ayah sambungnya adalah aktor Antonio Banderas. Griffith sendiri juga kerap membagikan kenangan masa lalunya bersama putri tercintanya melalui laman Instagram pribadinya yang sering ditanggapi dengan manis oleh sang anak.