Share
Memiliki Kesan Imut, Idol Kpop Ini Tetap Mempertahankan Pipi Chubby
Vina Meliana
11 May 2022

Pipi chubby dapat membuat Anda terlihat lebih muda dan imut. Namun, untuk sebagian orang tidak menyukai pipi yang chubby karena terlihat lebih berisi. Tapi, Anda tidak perlu ragu untuk mempertahankan pipi yang chubby karena ada 4 idol yang tampil stunning dengan pipi yang berisi.


Sebagian orang beranggapan bahwa pipi chubby terlihat menggemaskan. Hal itu tentu benar karena pipi chubby akan membawa kesan yang imut dan menggemaskan. Namun, banyak dari mereka yang mencoba berbagai diet supaya menghilangkan pipi chubby.

Memang hal itu sering menjadi perdebatan orang-orang, karena sering sekali pipi chubby memberikan kesan lebih gemuk. Namun masih ada juga yang tetap mempertahankan pipi chubby dan memberikan kesan yang imut untuk mereka. Inilah empat Idol Kpop yang memiliki pipi chubby namun tetap tampil stunning dan menggemaskan.

Jennie Blackpink

Pipi yang chubby memberikan kesan yang imut dan lucu untuk mereka yang memilikinya. Salah satunya adalah Idol cantik ini yang memiliki wajah yang imut. Pipinya yang terlihat chubby, yang membuat Jennie terlihat semakin muda.

Liz Ive

Ive memang baru debut pada akhir tahun 2021, namun ia menjadi salah satu idol yang mencuri perhatian hingga saat ini. Pipinya yang chubby membuatnya memancarkan pesona sebagai seorang idol rookie. Tidak hanya memiliki pipi yang chubby, Liz juga mempunyai lesung pipi di bawah pipi yang semakin menambah manis wajahnya.

Eunha Viviz

Dikenal dengan kesan yang imut membuat Eunha banyak digemari oleh semua orang. Terutama karena pipi chubby-nya yang menjadi ciri khas dari idol satu ini. Sejak dulu Eunha mempertahankan pipinya yang chubby. Tentunya, ia sangat cocok dengan pipi yang tembem karena sesuai dengan tipe wajahnya yang imut.

Suga BTS

Min Yoongi atau yang akrab disapa Suga memang memang dikenal memiliki pipi yang cukup berisi. Tidak heran banyak yang menganggapnya imut karena pipinya yang terlihat lebih chubby. Walaupun begitu, ia tetap tampil berkarisma di atas panggung.