Share
Membanggakan! Tiara Andini Raih Nominasi Best Asia Act MTV EMA 2023
Trisha Aulia
08 October 2023

Perdana dalam karirnya, Tiara Andini meraih nominasi untuk kategori Best Asia Act di MTV Europe Music Awards 2023. Menjadi satu-satunya perwakilan Indonesia dalam ajang bergengsi ini, ia akan bersaing dengan bintang-bintang ternama dunia.


Kabar membanggakan datang dari penyanyi kesayangan Tanah Air, Tiara Andini yang kembali menorehkan prestasi di kancah internasional. Alumni ajang pencarian bakat Indonesian Idol ini menerima nominasi di MTV Europe Music Awards (EMA) 2023 untuk kategori Best Asia Act.

Tahun ini, Tiara Andini merupakan satu-satunya musisi Indonesia di tengah 26 musisi internasional lainnya yang berhasil masuk ke dalam daftar nominasi prestisius ini, dan di kategori Best Asia Act, ia akan bersaing dengan beberapa nama besar dari Asia seperti BE:FIRST dari Jepang, aktor sekaligus penyanyi Thailand BRIGHT, Moira dari Filipina, dan juga grup K-Pop TREASURE.

Tiara Andini MTV EMA

Nominasi di MTV EMA 2023 ini merupakan pengakuan dunia untuk bakat musikal Tiara Andini yang memukau, dan prestasi ini bukan hanya menjadi kebanggan bagi Tiara, tetapi juga kebanggan satu bangsa yang mendukungnya! Tentunya merupakan sebuah kehormatan bagi Indonesia memiliki musisi berbakat seperti Tiara Andini yang dapat mewakili Indonesia dengan bangga di panggung internasional.

Prestasi Tiara Andini meraih nominasi di MTV EMA 2023 semakin terasa mengesankan ketika kita melihat bahwa namanya bersanding dengan bintang-bintang besar dunia seperti NewJeans, Jungkook BTS, bahkan Billie Eilish, Taylor Swift, dan Beyonce. Ini benar-benar menjadi sebuah momen bersejarah bagi Indonesia dalam kancah musik internasional.

Pengumuman pemenang akan dilakukan pada tanggal 5 November mendatang dalam puncak acara penghargaan MTV EMA 2023 yang akan berlangsung di Paris, Prancis. Masa pemungutan suara telah dimulai dan akan berakhir pada 31 Oktober dan semua penggemar Tiara Andini memiliki kesempatan untuk mendukung sang idola dengan memberikan suara melalui situs web resmi MTV EMA di https://www.mtvema.com/vote/best-asian-act/

Selamat atas nominasinya dan semoga sukses untuk Tiara Andini!