Share
Membanggakan! Asmara Abigail Masuk dalam Nominasi Aktris Terbaik di Festival Film Swiss 2022
Dewi Anggriani Siregar
12 July 2022

Artis, penari, sekaligus model asal Indonesia, Asmara Abigail, berhasil menorehkan prestasi dan membanggakan Indonesia dengan terpilihnya ia dalam nominasi Aktris Terbaik Locarno International Film Festival 2022 Swiss.


Prestasi ini ia raih berkat akting dan penampilan memukaunya di film besutan sutradara Woo Mong Jin yang bertajuk “Stone Turtle”. Selain dirinya, Bront Palarae sebagai aktor pemeran utama di film ini pun turut masuk dalam nominasi Aktor Terbaik. Bahkan sang sutradara, Woo Mong Jin juga terpilih dan masuk dalam nominasi Sutradara Terbaik.

Diketahui bahwa film yang diproduksi oleh Greenlight Pictures ini nantinya juga akan ikut berkompetisi di Golden Leopard yang sebelumnya juga pernah membawa film “Yuni” sebagai pemenang.

“Stone Turtle” sendiri merupakan film dengan genre thriller dramatis yang menceritakan tentang perjalanan waktu seorang wanita yang tinggal di pantai Timur dan terlibat dalam kasus penipuan seorang pria.

Di film “Stone Turtle” ini, Asmara Abigail disandingkan dengan para pemeran lainnya yakni Amer Effendi, Maysira Mazlan, Samara Kenzo, dan Alison Khour. Sementara itu, Edmund Yeo bertindak sebagai produser dan editor dalam film ini.