Share
Melirik Merchandise Kolaborasi BLACKPINK dan Starbucks
Novita Angelina
09 July 2021

Starbucks Thailand baru saja memutuskan untuk merilis merchandise spesial menggunakan logo BLACKPINK. Menurut informasi, ke depannya produk merchandise ini rencananya akan dapat ditemukan di berbagai gerai Starbucks di wilayah Asia-Pasific.


Pada 8 Juli kemarin, bocoran foto merchandise BLACKPINK untuk Starbucks akhirnya terungkap, setelah Starbucks Thailand mengunggahnya melalu sosial media. Hal itu memunculkan reaksi yang cukup besar dari penggemar di media sosial.

Merchandise kolaborasi BLACKPINK dan Starbucks ini terdiri dari tiga desain botol minum dan satu gelas. Botolnya didesain dengan logo hati BLACKPINK dalam dua warna pink dan hitam sesuai dengan nama dan ciri khas mereka. Untuk gelas dibuat transparan dengan logo BLACKPINK dan Starbucks yang dihias dengan bintang-bintang.

Meskipun grup di bawah naungan YG Entertainment ini sendiri tidak mempromosikan merek atau merchandise tersebut secara langsung, namun hal ini sudah menciptakan antusiasme yang sangat besar di kalangan penggemarnya di seluruh dunia. Menurut informasi, dalam waktu dekat merchandise spesial ini ini dapat dibeli di Starbucks Thailand dan ke depannya di Starbucks wilayah Asia-Pasifik. Meskipun begitu para penggemar Jennie, Lisa, Rose dan Jisoo dari seluruh dunia berharap ada kolaborasi BLACKPINK X Starbucks juga di negaranya.

BACA JUGA: BLACKPINK Akan Rilis “BLACKPINK The Movie” Untuk Rayakan Ulang Tahun

Di sisi lain, BLACKPINK saat ini sedang merayakan ulang tahun untuk debut kelima mereka dengan PROJECT 4+1. Mereka berencana untuk terus merilis konten khusus termasuk film dan buku foto edisi terbatas.