Share
BLACKPINK Akan Rilis “BLACKPINK The Movie” Untuk Rayakan Ulang Tahun ke-5
Novita Angelina
16 June 2021

Untuk menandai ulang tahun kelima debut mereka, BLACKPINK akan merilis film berjudul “BLACKPINK The Movie” di bulan Agustus nanti.


YG Entertainment baru saja mengumumkan secara resmi film “BLACKPINK The Movie” pada 16 Juni 2021. Film ini rencananya akan dirilis di 100 negara di seluruh dunia pada bulan Agustus yang dirayakan sebagai bulan tanggal debut BLACKPINK di industri musik dunia.

“BLACKPINK The Movie” merupakan bagian dari proyek ulang tahun kelima BLACKPINK yang berjudul “4+1 PROJECT”. Ini adalah hadiah untuk fandom mereka, BLINK dan menjadi sebuah tempat festival bagi orang-orang yang ingin menikmati penampilan penuh semangat dari BLACKPINK.

Film ini akan dibuat dengan konsep “The Room of Memory,” dimana mereka akan menunjukkan berbagai kenangan yang telah mereka bagikan selama lima tahun terakhir sejak debut pertama mereka. Selain itu mereka juga akan mengangkat konsep “Beauty,” dengan memberi gambaran kecantikan yang kuat dari empat anggota dengan kepribadian masing-masing yang berbeda. Di film ini penonton juga dapat melihat berbagai wawancara khusus dari anggota BLACKPINK yang belum pernah dirilis untuk para penggemar.

Baca Juga: 5 Wardrobe Essensial Jennie Blackpink yang Bisa Anda Kreasikan Ulang

Selain itu, film ini akan menampilkan lima lagu dari konser mereka “The Show” dan “BLACKPINK In Your Area” untuk memberikan pengalaman yang nyata kepada penonton, sehingga mereka seolah-olah berada di gedung konser yang sebenarnya.

CGV berencana menayangkan film dalam berbagai format seperti ScreenX yang mencakup teater tiga layar, 4DX yang memungkinkan penonton merasakan gema dan katarsis situs konser, serta layar 4DX yang memanfaatkan kedua format tersebut.