5 Wardrobe Essensial Jennie Blackpink yang Bisa Anda Kreasikan Ulang

Fashion17 November 2020

By Vanya Gabriela

5 Wardrobe Essensial Jennie Blackpink yang Bisa Anda Kreasikan Ulang

Memiliki gaya yang keren dan disukai banyak orang, kita juga bisa mengkreasikan ulang outfit Jennie dengan style items berikut ini.


Berasal dari Seoul, Korea Selatan, Jennie - yang membentuk girl band top chart BLACKPINK dengan Lisa, Jisoo dan Rosé - langsung menjadi artis K-pop terkenal ketika grupnya debut pada 2016. Kuartet tersebut tidak hanya menarik jutaan penggemar di seluruh dunia karena musik mereka yang empowering dan genre-bending, tetapi para anggota juga dicintai karena pakaian dan gaya individual mereka yang keren - tidak peduli di video musik, di atas panggung atau di kehidupan mereka sehari-hari .

Kami telah melakukan style break-down dan mengumpulkan 5 wardrobe essensial Jenni. Lihatlah beberapa item andalannya di bawah ini.

1. Cardigan

Maupun crop atau oversize, fitted atau slouchy, Jennie sering terlihat melangkah keluar dengan cardigan button-up. Ciptakan kembali penampilannya dengan memasangkan cardigan favorit Anda dengan tank top dan bawahan yang santai.


2. Denim Light Wash

Jeans light wash, terutama yang memiliki siluet baggy, mungkin merupakan salah satu pakaian pokok bintang K-pop yang paling sering digunakan Jennie. Style jeans ini dengan sweter ternyaman Anda dan beberapa sepatu kets putih sederhana untuk outfit yang sesuai dengan style Jennie.


3. Kacamata Statement

Blinks pasti tahu betapa Jennie sangat menyukai kacamata hitamnya. Faktanya, penyanyi tersebut bahkan meluncurkan kolaborasi kacamata sendiri dengan merek Korea Gentle Monster pada awal tahun ini. Mulai dari bingkai bening hingga kacamata hitam dengan gaya persegi panjang, channel style off-duty Jennie dengan kacamata statement yang unik dan menarik perhatian.


4. Celana Trailored

Selain denim, Jennie juga penggemar berat celana tailored yang versatile. Kenakan celana ini dengan kemeja putih yang stylish, atau dengan atasan - tergantung gaya dan mood Anda.

5. Aksesoris Chanel

Sebagai house-ambassador Chanel, artis berusia 24 ini sering terlihat mengenakan pakaian, perhiasan, dan aksesoris Parisian luxury brand ini. Bagi yang memiliki budget, Anda dapat melihat platform reseller desainer goods seperti Vestiaire Collective untuk opsi pre-loved dan alternatif secondhand.