Share
Melalui Sosial Media, Lizzo Umumkan Akan Segera Berhenti dari Dunia Entertainment
Dewi Anggriani Siregar
01 April 2024

Kabar terkini datang dari penyanyi asal Amerika Serikat, Lizzo, yang secara tiba-tiba memberikan pernyataan mengejutkan melalui media sosial Instagram-nya.


Dalam postingan di Instagram pribadinya, Lizzo, mengungkapkan bahwa dirinya akan berhenti dari dunia hiburan yang telah membesarkan namanya. Melalui unggahan di Instagram pribadinya pada Jumat 29 Maret 2024 kemarin, Lizzo membagikan statement bahwa ia lelah menghadapi berbagai macam tekanan dan kritik yang terus-menerus menghampirinya.

"Saya mulai bosan diseret oleh semua orang dalam hidup saya dan di internet. Yang saya inginkan hanyalah membuat musik dan membuat orang bahagia serta membantu dunia menjadi sedikit lebih baik daripada saat saya menemukannya. Tapi saya mulai merasa dunia tidak menginginkan saya ikut serta,” tulisnya dalam postingan di Instagram account miliknya.

Meski baru-baru ini diterpa berbagai isu miring tentang dirinya hingga melibatkan hukum, Lizzo tetap bertekad untuk memperbaiki namanya dan terus berkarya. Baru-baru ini bahkan mengumumkan bahwa kini ia tengah mengerjakan project musik terbarunga dan siap untuk kembali menjadi "manusia normal" yang mencintai dan mempercayai orang lain.