Share
Melalui Sebuah Video Singkat BTS Ceritakan Film Favorit Mereka di Perhelatan Oscar 2022
Clara Enocensia
28 March 2022

BTS kejutkan penonton dengan kemunculannya di Academy Awards atau Piala Oscar 2022 melalui sebuah video singkat.


Oscar 2022 atau Academy Awards kembali digelar pada tahun ini. Ajang penghargaan paling besar dalam industri sinema ini sukses digelar di Dolby Theatre, Hollywood & Highland Center. Penghargaan Piala Oscar 2022 tersebut dipandu oleh tiga orang host. Ketiga host tersebut di antaranya Regina Hall, Amy Schumer, dan Wanda Sykes.

Boyband Korea Selatan, BTS, kejutkan penonton dengan kemunculannya di tengah perhelatan Oscar 2022 secara virtual lewat sebuah rekaman video. Ketujuh member BTS menceritakan film musikal yang menjadi favorit mereka. Mereka mengungkapkan hal itu melalui sebuah video singkat yang ditayangkan Oscar 2022 dalam layar di atas panggung Dolby Theatre, Los Angeles.

Coco merupakan film animasi terbaik Oscar 2018. Film yang disutradarai Lee Unkrich itu mengisahkan tradisi hari kematian di negara Meksiko. Coco mengisahkan petualangan bocah 12 tahun, Miguel Rivera yang secara tak sengaja berpindah ke dunia arwah di momen Hari Orang Mati di Meksiko dan menemukan identitas leluhurnya.

RM menceritakan kesukaannya terhadap film Coco (2017) hingga membuat ia menonton film tersebut sebanyak tiga kali dan dibuat menangis karenanya. Jimin pun setuju dengan ungkapan leader groupnya tersebut. Sedangkan Jin dan J-Hope menyukai film-film Disney, Aladdin merupakan film disney favorit J-Hope. Para member BTS pun mengapresiasi aktor Will Smith yang membintangi film Aladdin.