Share
Melahirkan Putri Pertamanya, Aurel Hermansyah Pilih Proses Persalinan Caesar
Dewi Anggriani Siregar
24 February 2022

Aurel Hermansyah melahirkan bayi perempuan yang disapa baby A dengan berat 3,322 gram dan panjang 48 cm melalui proses persalinan Caesar.


Kabar bahagia datang dari pasangan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar, keduanya menyambut kelahiran anak pertamanya bertepatan di tanggal cantik, yakni 22 Februari 2022. Aurel melangsungkan persalinannya secara caesar di RSIA Bunda, Menteng, Jakarta Pusat.

Suami dari Aurel Hermansyah ini langsung mengumumkan kelahiran anak pertamanya itu dengan mengunggah postingan di Instagram pribadinya. Dalam gambar tersebut, Atta tampak menggenggam erat jari jemari mungil sang buah hati. Ia belum menyebutkan dan memperlihatkan secara langsung wajah serta nama dari anak tercintanya. Pada kolom caption, Atta hanya menuliskan “22-2-2022 Malaikat hidupku,”

Sementara itu, Ashanty memberikan bocoran inisial serta arti nama dari cucu pertamanya itu. Bayi yang disapa baby A itu diduga berjenis kelamin perempuan dengan berat 3,322 gram dan panjang 48 cm. Dalam fotonya, Ashanty tampak mengenakan baju berwarna pink cerah sembari menggendong baby A di pelukannya. Istri dari Anang Hermansyah ini juga mengungkap bahwa nama sang cucu memiliki arti “Cahaya yang sempurna”. Ashanty juga menyampaikan ucapan terima kasihnya atas doa dan dukungan yang telah diberikan.

Diketahui bahwa proses persalinan yang dipilih oleh Aurel ini dilakukan atas pertimbangan dokter yang mengatakan bahwa bobot badan baby A yang besar membuat istri dari YouTuber kondang tersebut memiliki kemungkinan untuk melahirkan secara caesar.

Sementara itu, Aurel melalui Instagram Stories-nya turut mengucapkan rasa terima kasihnya atas doa yang telah diberikan untuk kelahiran putri pertamanya.