Share
Meghan Trainor dan Daryl Sabara Umumkan Kelahiran Anak Keduanya, Barry Bruce Trainor
Dewi Anggriani Siregar
10 July 2023

Kabar bahagia datang dari penyanyi Meghan Trainor yang mengumumkan kelahiran anak keduanya dengan Daryl Sabara pada 5 Juli 2023.


Informasi tersebut itu ia sampaikan secara langsung melalui unggahan di akun media sosial Instagram-nya. Dalam postingannya, Meghan Trainor menunjukkan beberapa foto yang menampilkan momen dirinya bersama sang suami dan buah hatinya, Barry Bruce Trainor. Tidak lupa Meghan juga menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada para dokter dan perawat serta semua pihak yang telah membantu proses persalinannya.

Diketahui bahwa bayi tersebut berjenis kelamin laki-laki dan lahir tepat di perayaan 7 tahun dirinya dan Daryl Sabara saat berpacaran untuk pertama kalinya. Anak kedua dari pelantun “Like I’m Gonna Lose You” ini memiliki bobot 8,4 pound atau sekitar 3,8 kilogram. Meghan pun menjalani operasi caesar karena bayi dalam kandungannya berada dalam posisi melintang.

Sebelumnnya, Meghan Trainor pertama kali berkenalan dengan Daryl Sabara pada 2014 di sebuah pesta. Pada tahun 2016 silam, teman keduanya, aktris Chloe Grace Moretz kemudian menjodohkan Meghan dan Daryl hingga mereka pun berpacaran. Setelah setahun berkencan, Daryl akhirnya melamar Meghan Trainor di hadapan keluarganya selama perjalanan ke Palm Springs pada Desember 2017 lalu.