Share
Medical and Wellness World Tourism Expo (MWWTE) 2024 Hadir Perdana di JCC
Novita Angelina
14 October 2024

ENHAIER CORPORATION bersama KIA (Karya Inovasi Asia) dan GTO akan mengadakan Medical and Wellness World Tourism Expo (MWWTE) 2024 pada 15-17 November 2024 di Jakarta International Convention Center.


Pameran kesehatan berskala besar pertama di Indonesia ini mendapatkan dukungan penuh dari Kemenparekraf. Acara ini menargetkan 15.000 pengunjung yang terdiri dari publik, profesional kesehatan, dan vendor dari 5 negara serta perusahaan Indonesia. Merekan bekerja sama dengan beberapa pihak dalam penyelennggaraan acara ini. Salah satu mitra strategis yang turut berpartisipasi dalam acara ini ialah Kawasan Ekonomi Khusus Sanur.

Pameran MWWTE 2024 ini bertujuan untuk menyediakan platform bagi penyedia layanan medis, praktisi kesehatan, dan institusi pariwisata medis untuk saling bertukar wawasan dan peluang perdagangan, terutama dalam bidang kesehatan. Beberapa kegiatan utama yang menarik dalam acara ini meliputi conference, business matching, dan exhibition yang akan dihadiri oleh beragam peserta, termasuk para healthcare professionals, wellness practitioners, pemerintah, serta praktisi holistic dan alternatif. Acara ini tentu akan menarik para investor, SOE employees, influencer, dan masyarakat umum yang tertarik dengan kesehatan dan kebugaran.

Medical and Wellness World Tourism Expo (MWWTE) 2024

Selain itu, berbagai teknologi kesehatan canggih seperti stem cell, regenerative medicine, anti-aging, bariatric surgery, dan plastic surgery akan diperkenalkan dalam pameran tersebut. Khusus untuk para tenaga ahli kesehatan seperti dokter, perawat, dan apoteker, mereka yang mengikuti conference yang diselenggarakan akan diberikan SKP (Satuan Kredit Profesi) yang diakui oleh Kementerian Kesehatan. Hal ini diberikan karena dianggap dapat memberikan manfaat besar dalam pengembangan kemampuan dan pengetahuan mereka.

Tidak hanya itu, pameran ini juga bertujuan untuk memperkenalkan teknologi terbaru dalam sektor medis dan kebugaran kepada pengunjung baik domestik maupun internasional. Mereka berusaha memberikan kesempatan bagi penyedia layanan dan produk kesehatan untuk memamerkan kemampuan mereka kepada klien potensial, terutama yang terkait dengan pariwisata medis.

Danny Sultoni dari Enhaiier Corporation mengungkapkan bahwa mereka berharap kegiatan ini, yang pertama kali diadakan, menjadi langkah awal dalam melakukan sinergi positif antara para praktisi pariwisata dan institusi medis dalam pengembangan pariwisata medis.