Share
MCU Rilis Trailer Perdana Serial Superhero “Moon Knight”
Adelia Ayu
19 January 2022

Setelah sukses menelurkan serial superhero seperti “Wandavision” dan “Hawkeye”, Marvel Cinematic Universe (MCU) rilis trailer perdana serial terbaru yang dibintangi aktor Oscar Isaac, “Moon Knight”.


Berita bahagia kembali hadir untuk para penggemar karakter superhero produksi Marvel. Marvel Cinematic Universe resmi merilis trailer resmi serial “Moon Knight” yang akan ditayangkan secara eksklusif di Disney+. Dalam tayangan berdurasi 1 menit 57 detik tersebut terlihat karakter Moon Knight yang bernama asli Marc Spector tersebut bangun di sebuah museum gelap yang dihiasi iconography khas Mesir.

Diperankan oleh aktor Oscar Isaac, karakter Marc Spector memiliki masa lalu sebagai pembunuh bayaran/agen CIA yang ditelantarkan hingga meninggal saat misinya di gurun pasir Sudan Utara, dekat perbatasan Mesir berakhir kacau. Ia kemudian dihidupkan kembali oleh Dewa Bulan bernama Khonshu yang meminta Spector menjadi ‘avatar’nya di bumi sebagai bentuk balas budinya.

Sama dengan beberapa karakter superhero Marvel lainnya, Spector mengidap beberapa isu kesehatan mental pasca kejadian traumatis yang menimpanya. Dikisahkan Ia mengidap dissociative identity disorder yang membuatnya memiliki dua buah kepribadian lain di dalam tubuhnya, ditambah dengan Khonshu yang menjadikan tubuhnya sebagai 'inang' bagi jiwanya. Meski memiliki isu pribadi, Spector memiliki kemampuan bela diri, mahir menggunakan senjata dan memiliki tekhnologi canggih dalam mendukung aksi heroiknya.

Dengan latar belakang yang menggabungkan era kuno dan moderen Mesir, serial “Moon Knight” juga menghadirkan beberapa aktor/aktris papan atas seperti Ethan Hawke, Emily VanCamp, Gaspard Ulliel dan May Calamawy. Serial ini akan tayang di layanan streaming Disney+ pada 30 Maret mendatang.