Share
Maudy Ayunda Resmi Dipilih Sebagai Wajah Baru Lazada
Bunga Revina
08 December 2022

Lazada memperkenalkan Maudy Ayunda, sosok inspiratif yang tak pernah berhenti menambah warna, pengalaman, dan keterampilan baru ke dalam hidupnya sebagai brand ambassador Lazada Indonesia.


Maudy Ayunda dipilih sebagai brand ambassador Lazada Indonesia tak lepas dari sosoknya yang dapat menginspirasi setiap orang dalam menjalani passion dan mengejar mimpi secara imbang. Totalitas Maudy di dunia seni serta menjalani pendidikannya bahkan mampu meraih berbagai macam penghargaan, menjadi afirmasi positif kepada banyak orang.

Intan Ayu Kartika, selaku Chief Marketing Officer Lazada Indonesia mengatakan, “Senang sekali kali ini kita juga secara resmi memperkenalkan Maudy Ayunda sebagai brand ambassador Lazada Indonesia. Lazada dan Maudy memiliki semangat yang sama yaitu selalu ingin menginspirasi konsumen, terutama generasi muda Indonesia, untuk habis-habisan dalam hal mengejar passion dan mewujudkan mimpi bagi diri sendiri dan lingkungan terdekat.”

Maudy Ayunda, selaku Brand Ambassador Lazada Indonesia pun menambahkan, “Seperti semangat Lazada yang mendorong semua orang untuk selalu berupaya menambahkan hal positif ke dalam hidup, aku pun memiliki pola pikir serupa, yaitu untuk selalu mencari dan menambah hal-hal baru yang menarik dan bisa mendukung apa yang aku ingin capai supaya hidup terus berwarna. Sebagai generasi muda, kita harus berani untuk menambah skill, mencoba hal baru dan all-out melakukan segala upaya untuk mencapai mimpi atau goals kita.”

Maudy juga berbagi cerita perjalanannya dalam mengejar passion dan di saat yang bersamaan tetap mengutamakan dirinya sebagai bentuk self love untuk menjadi versi terbaik dirinya. Hal ini dapat dilihat dari totalitas Maudy dalam menghasilkan karya di dunia seni namun tetap sukses dalam menjalani pendidikannya. Melalui karya-karyanya, Maudy berhasil masuk ke dalam daftar Forbes Asia 30 Under 30 pada 2021 dan telah 13 kali dinominasikan dalam salah satu penghargaan besar di Indonesia yaitu Anugerah Musik Indonesia (AMI) serta mendapatkan nominasi ganda Piala Citra pada FFI 2022 untuk di bidang seni.

Selain membangun karier di dunia hiburan, Maudy juga menaruh perhatian pada dunia sosial, politik, dan ekonomi Indonesia, khususnya yang mampu memberikan dampak langsung terhadap kehidupan anak muda. Salah satunya adalah turut andil dalam perhelatan negara sebagai tim juru bicara Presiden di G20 Indonesia. Sebagai generasi muda, Maudy juga memiliki fokus dan antusiasme untuk UMKM di Indonesia. Hal ini dilihat dari keterlibatan Maudy dalam salah satu acara Lazada yaitu Elevate Woman, yang dimana Maudy dipercaya sebagai juri untuk memilih pengusaha UMKM perempuan yang mampu mengembangkan dirinya secara mandiri dan berdampak untuk sekitar.

Sebagai e-commerce yang mempelopori “Hari Belanja Online Nasional” atau yang dikenal dengan Harbolnas, sepuluh tahun silam, Lazada telah menginspirasi berbagai lini bisnis, termasuk UMKM untuk beralih ke platform digital seperti media sosial, marketplace, atau website toko online. Pergeseran tren ini, disambut baik oleh para konsumen dengan semakin meningkatnya transaksi yang dilakukan secara online, khususnya di momen Harbolnas yang menawarkan banyak promo spesial.

Intan menambahkan, “Sebagai penutup rangkaian festival belanja di tahun 2022 ini, Lazada membawa festival belanja Lazada 12.12 Promo Habis-habisan Akhir Tahun agar konsumen bisa habis-habisan dalam mengejar mimpi dan menjalankan passion dalam hidup mereka sebelum memulai lembaran baru di tahun 2023. Seperti contohnya punya mimpi menjadi beauty influencer, mereka bisa mulai membeli barang-barang beauty untuk berlatih sekaligus melihat tips menarik di Lazada, begitu juga dengan passion-passion konsumen yang lainnya.”