Share
Maudy Ayunda dan Kim Bum Dikabarkan akan Berkolaborasi dalam Proyek Film Tanah Air Kedua
Dewi Anggriani Siregar
31 August 2023

Kabar terbaru datang dari Aktor Korea Selatan, Kim Bum yang dikabarkan akan beradu akting dengan aktris kenamaan Indonesia, Maudy Ayunda.


Kim Bum dan Maudy Ayunda akan menjadi pemeran utama film Tanah Air Kedua yang merupakan kolaborasi antara Pemerintah Kabupaten Garut dengan Korea Selatan. Film yang diketahui akan diproduksi pada Oktober 2023 mendatang ini akan mengambil Garut dan Korea sebagai latar tempatnya.

Kabar terkait film kolaborasi ini pertama kali diketahui melalui unggahan di Instagram @infogarut yang juga menginformasikan bahwa proses syuting film tersebut akan dimulai pada bulan Oktober mendatang. Meski belum ada konfirmasi secara langsung baik dari pihak Kim Bum maupun Maudy Ayunda, kabar terkait kolaborasi film bergenre aksi ini tentu menarik banyak perhatian dari warganet yang todak sabar menyaksikan keduanya beradu akting dalam proyek film besar tersebut.

Dalam film ini, Kim Bum akan memerankan tokoh Yang Chil Seong atau Koemarudin, seorang warga negara Korea yang tinggal di Garut pada masa Perang Dunia II. Sedangkan Maudy Ayunda akan memerankan tokoh sebagai istri dari Yang Chil Seong. Film Tanah Air Kedua ini menjadi sebuah pengingat hubungan bilateral Indonesia dengan Korea Selatan yang sudah berjalan 50 tahun dan mendapat dukungan penuh dari para pelaku industri perfilman di Indonesia.