Share
Marshmello Rilis Lagu Kolaborasinya dengan Mendiang Juice WRLD yang Berjudul “Bye Bye”
Dewi Anggriani Siregar
18 October 2022

Produser musik dan disjoki musik dansa elektronik asal Amerika Serikat, Marshmello, baru saja merilis musik kolaborasinya bersama mendiang Juice WRLD pada Jumat, 14 Oktober 2022.


Lagu yang berjudul “Bye Bye” ini menjadi kolaborasi posthumous ketiga setelah sebelumnya keduanya juga sempat berkolaborasi dalam “Come & Go” serta “Hate The Other Side”.

“Bye Bye” sendiri juga merupakan lagu pertama yang direkam bersama Juice WRLD, sebelum sang rapper pada akhirnya meninggal dunia pada 2021 lalu. Keduanya juga bahkan sempat merekam delapan lagu bersama. Marshmello juga mengaku sangat senang dan bangga bisa bekerjasama dan berkolaborasi dengan sang rapper.

Marshmello juga telah berkomitmen untuk menjaga serta tidak merubah dan menambah apapun dalam rekaman yang telah mereka kerjakan bersama sebelumnya.

Lagu “Bye Bye” sendiri bercerita tentang kisah seseorang yang sedang melalui masa-masa sulit karena tengah berusaha untuk melupakan sang mantan kekasih. Marshmello juga mengatakan bahwa project kolaborasi ini adalah suatu kehormatan baginya sebab ia juga merupakan fans berat dari Juice WRLD.