Marisa Abela akan Jadi Pemeran Utama dalam Film Biografi Amy Winehouse
Dewi Anggriani Siregar
17 January 2023

Marissa Abela resmi didapuk sebagai Amy Winehouse dalam sebuah film biografi.


Hal tersebut diketahui secara langsung dari Pihak studio Focus Features yang merilis first look dari aktris Marisa Abela sebagai sosok Amy Winehouse dalam film biopik mendiang yang bertajuk, “Back to Black”.

Focus Features dalam unggahan di official account Instagram-nya menampilkan Abela dengan tatanan rambut hingga riasan wajah dan penamoilan khas dari Amy Winehouse.

Amy Winehouse meninggal dunia akibat keracunan alkohol di rumahnya di London pada 23 Juli 2011 silam. Sebagai salah satu penyanyi berbakat dengan sejumlah karya populernya, kabar tentang kematian musisi peraih enam piala Grammy tersebut pun sempat menghebohkan dunia.

"Back to Black" sendiri merupakan film biopik yang akan mengisahkan perjalanan hidup dan karis bermusik Amy Winehouse ketika tinggal bersama keluarganya di London dengan seluruh ketenaran yang ia miliki.

"Back To Black" akan disutradarai oleh Sam Taylor-Johnson, yang juga merupakan sutradara dari film biografi John Lennon (2009), Nowhere Boy dan Fifty Shades Of Grey. Diproduksi oleh Studiocanal, film Back To Black diketahui akan mulai syuting di London pada 16 Januari 2023.