Share
Margot Robbie Tampil Vintage Kenakan Gaun Hitam Tahun 1960 di Premier Film Barbie
Dewi Anggriani Siregar
11 July 2023

Margot Robbie tampil memukau dalam balutan Strapless vintage Schiaparelli Haute Couture saat menghadiri menghadiri pemutaran perdana film "Barbie" di The Shrine Auditorium di Los Angeles pada Minggu, 9 Juli 2023 lalu.


Gaun ini merupakan versi asli dari gaun yang dikenakan boneka Solo dari Matell di tahun 1960. Gaun dengan sruktur A-line tersebut memperlihatkan lekuk indah tubuh Margot Robbie dengan detail hem tulle.

Andrew Mukamal selaku penata gaya berhasil menghidupkan kembali tampilan retro Margot. Untuk gaya rambut, Margot Robbie memilih gaya high ponytail dengan riasan wajah yang tampak glamor oleh lipstick merah terang dan makeup yang memukau namun tetap terlihat natural di wajah cantiknya.

Dalam kesempatan itu, Margot juga mengenakan perhiasan dari Lorraine Schwartz dan Manolo Blahnik. Wanita berusia 33 tahun itu juga melengkapi penampilannya dengan high heels peep-toe, sarung tangan opera yang serasi serta kalung berlian pada boneka Barbie 'Solo in the Spotlight' asli dari tahun 1960.

BACA JUGA: Billie Eilish Umumkan akan Isi Soundtrack untuk Film Barbie