Share
Billie Eilish Umumkan akan Isi Soundtrack untuk Film Barbie
Dewi Anggriani Siregar
10 July 2023

Billie Eilish Diketahui mengisi soundtrack untuk film “Barbie” yang tayang pada 21 Juli mendatang. Lagu yang akan dirilis tersebut bertajuk “What Was I Made For?”


Pelantun lagu “Happier Than Ever” ini mengumumkan bahwa ia akan segera merilis lagu untuk soundtrack film ikonis Barbie. Dengan menandai sang kakak, Finneas, dalam unggahannya, Billie Eilish memperlihatkan sebuah foto huruf B yang merupakan logo dari film Barbie. Kabar ini tentu disambut hangat oleh para penggemar Barbie dan pendengar setia Billie Eilish.

Film “Barbie” disutradarai oleh Greta Gerwig yang rencananya juga akan ikut mengambil bagian dalam penulisan naskah bersama dengan Noah Baumbach dengan Margot Robbie dan Ryan Gosling yang membintangi film tersebut sebagai Barbie dan Ken.

Barbie juga sebelumnya telah merilis daftar siapa saja musisi yang akan turut serta bergabung untuk mengisi soundtrack di film tersebut. Selain Billie Eilish ada juga sederet musisi ternama lainnya seperti Ava Max, Carli XCX, Dominic Fike, Dua Lipa, Gayle, Haim, Ice Spice, Kali, Karol G, Khalid, Lizzo, Nicki Minaj, Pink Pantheress, Ryan Gosling, Tame Impala, dan The Kid Laroi. Fifty Fifty akan membawakan lagu yang berjudul Barbie Dreams.

BACA JUGA: Memulai Press Tour Film Barbie, Inilah Potret Menawan Margot Robbie dalam Balutan Busana Serba Pink