Share
Memulai Press Tour Film Barbie, Inilah Potret Menawan Margot Robbie dalam Balutan Busana Serba Pink
Dewi Anggriani Siregar
26 June 2023

Dalam rangka memulai press tour film Barbie pada 19 Juli mendatang, official account Instagram "Barbie The Movie" mengeluarkan potret terbaru dari Margot Robbie dengan busana serba pink khas boneka Barbie yang menawan.


Lawan main Ryan Gosling tersebut tampak anggun dalam balutan brallete berwarna merah muda mewah dengan mini skirt berwarna senada. Aktris berusia 32 tahun tersebut berpose cantik di depan sebuah mobil pink yang ikonis.

Tidak lupa Margot melengkapi penampilannya dengan busana merah muda serta kacamata, high heels, dan hand bag yang memukau. Dalam slide lainnya, Margot berpose mengenakan kacamata putih dan duduk di sebuah mobil Corvette vintage berwarna merah muda. Nuansa musim panas khas Beverly Hills di film-film animasi Barbie membuat dirinya bak a real life barbie.

Film Barbie The Movie menjadi film live action dari Barbie untuk pertama kalinya. Film ini akan digarap oleh sutradara Greta Gerwig yang sebelumnya pernah menggarap film Lady Bird (2017) dan Little Women (2019). Selain dibintangi oleh Margot Robbie sebagai dan Ryan Gosling sebagai pemeran utama Barbie, film ini juga akan menghadirkan beberapa artis lainnya seperti Issa Rae, Nicola Coughlan, Hari Nef, Kate McKinnon, Emma Mackey dan lainnya sebagai versi boneka yang berbeda, termasuk Simu Liu.