Share
Manjakan Lidah di Restoran Amerika Latin Modern Terbaru di Jakarta
Amelye Putri Dewanti
16 August 2024

Restoran baru yang hadir di Hang Lekir, Jakarta Selatan, CasaLeña, menghadirkan pengalaman kuliner Latin American Grill yang memukau dengan cita rasa autentik dan teknik pemanggangan kayu tradisional, dipadukan dengan desain modern minimalis dari Andra Matin untuk menciptakan suasana bersantap yang hangat dan elegan.


Hadir untuk memeriahkan dunia kuliner Jakarta yang dinamis, CasaLeña mengundang Anda untuk merasakan pengalaman gastronomi yang memukau dengan cita rasa Latin American Grill Modern di Hang Lekir, Jakarta Selatan. CasaLeña menawarkan perjalanan kuliner yang tak terlupakan melalui kekayaan budaya dan masakan Latin Amerika yang telah disesuaikan dengan lidah lokal.

casalena 1

Di CasaLeña, setiap kunjungan adalah kesempatan untuk menjelajahi rasa dari berbagai sudut Latin Amerika, termasuk Meksiko, Peru, Argentina, dan Brasil. Sebagai restoran unggulan, mereka mengandalkan teknik pemanggangan kayu tradisional yang memberikan keunikan rasa pada setiap hidangan. Dari ceviche yang menggugah selera hingga tapas yang lezat, setiap sajian dirancang untuk menonjolkan keanekaragaman rasa dan tradisi kuliner khas daerah tersebut.

casalena 3

Resto ini menggunakan metode masak trasional untuk menghargai warisan kuliner yang telah ada sejak dahulu kala. CasaLeña menggunakan metode masak dengan api kayu untuk menambah kedalaman rasa 'smoky' pada hidangan yang ditawarkan. Setiap hidangan disiapkan dengan keahlian khusus dan perhatian tinggi dari Chef Victor, selaku pemilik sekaligus master of Latin American cuisine.

casalena 2

Dalam urusan keindahan bangunan, resto baru ini memiliki keunikan dan nilai spesial karena dirancang langsung oleh desainer interior dan arsitek terkenal, Andra Matin. Tampilan estetika modern minimalis dengan nuansa earth tone dan krem yang elegan, mencerminkan keindahan budaya Latin Amerika. Suasana hangat yang diusung pun menciptakan pengalaman bersantap yang menyenangkan. Di tempat ini, pengunjung dapat memilih antara area outdoor yang nyaman untuk bersantai ala kafe, atau ruang makan indoor yang ideal untuk santap kasual. Bagi setiap pengunjung yang ingin memiliki pertemuan yang lebih private, CasaLeña menyediakan ruang VIP di lantai dua yang cocok untuk makan siang bisnis, pertemuan, atau acara pribadi.

Pecinta kuliner wajib untuk mencoba berbagai menu yang ditawarkan di CasaLeña yang menjanjikan pengalaman yang memanjakan lidah dan selera makan. Baik dari steak dan makanan yang ditawarkan, macam-macam wine, hingga kafe yang juga menyajikan berbagai pilihan kopi ada di sini. Selain makanan dan minuman yang berkualitas, pengunjung juga akan disambut dengan hospitality yang hangat dan istimewa dan estetika bangunan yang menakjubkan.